Catering Sehat Surabaya Cocok Buat Diet

Mencari rekomendasi catering sehat Surabaya bisa dibilang gampang-gampang susah, apalagi bagi Anda yang sedang mencoba program diet. Jangan khawatir, Anda tidak perlu menyiapkan makanan sendiri untuk mendukung diet Anda. Saat ini, berbagai jasa catering Surabaya menyediakan menu untuk program diet yang sangat mudah dipesan.

Pilihan Catering Sehat Surabaya Sehat Bergizi

Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat catering di Surabaya, berikut daftarnya.

1. Buzet Catering Diet Surabaya

Apakah Anda sedang mencari catering makanan sehat Surabaya? Buzet Catering Surabaya menjadi pilihan terbaik untuk yang sedang menjalankan diet sehat khususnya penurunan berat badan.

Tersedia dua kali jasa pengiriman, yaitu menu makan siang dan makan malam yang tentunya free ongkir. Semua menu makanan catering diet sehat diolah tanpa ada tambahan gula dan garam, tanpa gorengan pastinya lezat dan halal.

Buzet catering diet healthy food Surabaya ini berlokasi di Jalan Ploso Timur VI Nomor 80 A, Ploso, Tambaksari, Surabaya. Jasa catering ini buka setiap Senin-Jumat 07.00-17.00 WIB dan Sabtu jam 07.00-15.00 WIB.

2. My Meal Catering Surabaya

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi catering diet sehat Surabaya, bisa memilih MyMeal Catering yang merupakan jasa catering diet keto personalized pertama di Indonesia. Sudah lebih dari 10.000 orang mempercayai jasa catering ini sejak tahun 2005.

Jasa catering ini menyediakan berbagai menu diet dengan berbagai jenis diet sehat seperti kebutuhan medis, penurunan berat badan, makanan bayi dan anak dan catering makanan rumah sakit.

Untuk jasa pengirimannya tersedia 3 kali sehari dan buka setiap hari. Banyak orang-orang yang sedang menjalankan diet keto dan mengandalkan jasa catering ini. Lokasinya di Ruko Plasa segidelapan blok A872 Jalan Pattimura, Surabaya depan SCTV.

3. D’gizi Healthy Catering

Jasa catering harian sehat Surabaya yang satu ini menyediakan berbagai menu makanan sehat dan lezat yang bebas pengawet buatan, bebas MSG, dan dijamin menggunakan bahan berkualitas.

Ada berbagai menu makanan diet seperti diet keto, diet mayo, diet GM, dan lain-lain. Alamatnya di Jln Komp. Pakuwon City Kejawaan Putih Tamba, Mulyorejo, Surabaya. Untuk jam bukanya yaitu dari Senin sampai Sabtu pukul 06.00-17.00 WIB.

Baca juga: Rekomendasi Catering Jakarta Selatan

4. Mink Catering Sehat Surabaya

Mink Catering merupakan vendor makanan diet sehat untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya. Tidak perlu khawatir, karena semua menu makanan di sini dijamin halal.

Untuk Anda yang sedang mencari menu makan siang dan makan malam, percayakan kepada Mink Catering. Pilihan hidangannya sangat variatif, mulai dari makanan Indonesia, oriental, hingga western.

5. Dr Muscle Catering

Jasa catering Surabaya selanjutnya yaitu Dr Muscle yang banyak dipercaya oleh klien untuk menu makanan dietnya. Apalagi pengaturan menu makanan di sini, langsung dikelola oleh dokter sehingga perhitungan kalori dan kualitasnya pasti terjamin.

Tidak perlu khawatir masalah harga, karena harganya terjangkau dengan menu bervariasi sehingga tidak akan bosan. Lokasinya berada di Jalan Jemur Andayani XXI Nomor 14, Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya. Tempat catering ini buka mulai hari Senin – Jumat pukul 07.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 07.00 – 14.00 WIB.

Pesan Menu Catering Sehat Surabaya Sekarang!

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat catering di Surabaya untuk mendapatkan menu makanan sehat. Pasalnya, saat ini Anda bisa memanfaatkan internet untuk memesan jasa catering sehingga bisa diantarkan ke rumah Anda. Anda juga bisa bebas memilih menu sesuai selera dan keinginan.

Untuk memesan jasa catering sehat Surabaya, caranya langsung saja klik Suwun.co.id kemudian masukkan kata kunci layanan yang sedang dicari. Setelah itu akan ditampilkan berbagai rekomendasi tempat catering terbaik yang terdekat dengan lokasi Anda.

Anda juga bisa memesan berbagai layanan melalui aplikasi Suwun yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store dengan fitur dan layanan yang lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan