Jasa Catering Masakan Rumahan

jasa-catering-masakan-rumahan

Saat ini layanan jasa catering masakan rumahan menjadi alternatif pilihan terbaik bagi kalangan masyarakat masa kini yang menginginkan kehidupan yang lebih praktis namun tetap sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Beberapa orang yang memiliki pekerjaan dengan kesibukan tinggi, keterbatasan waktu dan lain sebagainya membuat mereka terkendala untuk memasak di rumah yang kemudian bisa diatasi dengan menggunakan layanan dari jasa catering yang menyediakan masakan rumahan.

Alasan Menggunakan Layanan Jasa Catering Masakan Rumahan

Banyak orang yang mulai menggunakan layanan jasa catering dengan menu masakan rumahan adalah karena beberapa alasan berikut ini.

1. Menu masakan rumah menjadi pilihan utama

Mayoritas masyarakat menganggap bahwa menu masakan rumahan adalah jenis menu yang sehat dan memiliki gizi serta nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga mereka lebih memilih menu tersebut demi menjaga kesehatan tubuh keluarga tercinta.

2. Proses memasak yang higienis

Masakan rumahan adalah jenis masakan yang dibuat dengan memperhatikan sisi higienitas dan kombinasi bahan yang terbaik untuk mendapatkan kualitas makanan yang terbaik. Hal yang tak akan diperoleh jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang dibuat di restoran cepat saji yang minim nutrisi.

3. Menu bervariasi

Alasan yang ketiga adalah karena menu masakan rumahan yang dibuat jasa catering masakan rumahan biasanya memiliki jenis menu yang lebih bervariasi, menggunakan perpaduan bahan makanan yang bergizi sekaligus mempunyai cita rasa yang lezat. Hal tersebut membuat siapa pun pelanggannya akan merasa puas karena tak akan pernah bosan dengan sajian menu yang monoton setiap harinya. Selain itu umumnya pihak catering pun akan memberikan kebebasan pada pelanggan untuk memilih menu yang disukainya.

4. Pesan sesuai kebutuhan

Terkadang banyak pelanggan yang enggan memesan di jasa catering karena adanya sistem berlangganan sehingga membuat mereka merasa berat untuk membayar biaya secara bulanan. Beberapa pelanggan ada yang menghindari makan malam yang kemudian menjadi mubazir karena sudah menjadi satu paket dalam layanan catering. Namun saat ini Anda akan mendapatkan layanan catering yang tak mengharuskan Anda untuk berlangganan selama satu bulan penuh melainkan hanya memesan sesuai kebutuhan Anda saja.

5. Leluasa memilih waktu

Kemudian alasan yang terakhir adalah karena pelanggan bisa dengan fleksibel memilih waktu pengantaran yang dibutuhkan. Seperti misalnya jika mereka ingin mendapatkan sarapan yang lebih awal karena harus berangkat ke kantor atau pengantaran di malam hari yang bisa dilakukan ketika mereka sudah sampai di rumah.

Baca Juga: Order Catering Harian Jakarta Timur

Menu Masakan Layanan Jasa Catering Masakan Rumahan

Adapun untuk variasi menu masakan catering rumahan yang terdapat di layanan jasa catering umumnya terdiri dari jenis masakan :

  • Menu ayam
  • Menu daging sapi
  • Menu sayuran hijau
  • Menu tahu dan tempe
  • Menu ikan
  • Menu nasi goreng

Dimana semua menu tersebut akan di olah dengan beragam jenis resep masakan untuk menghasilkan cita rasa yang lezat dan nikmat dengan metode memasak yang higienis serta tak mengurangi kualitas bahan masakan yang digunakan.

Layanan jasa catering masakan rumahan menyediakan aneka macam resep masakan catering rumahan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terdiri dari keluarga besar atau kecil, anak kost, karyawan perusahaan atau pabrik, guru, pelajar dan lain sebagainya.

Banyak yang mulai mencoba layanan jasa catering dengan memesan untuk 1 atau 2 hari sehingga bisa mencicipi seberapa lezat dan nikmat cita rasa masakan rumahan buatan jasa catering. Setelah itu Anda bisa memesan layanan dari jasa catering masakan rumahan untuk harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda kesulitan untuk menemukan layanan jasa catering masakan rumahan? Silahkan hubungi Suwun.co.id untuk memperoleh informasi mengenai layanan dan menu masakan yang bisa Anda pesan dalam kebutuhan katering Anda.

Dalam website akan ditampilkan pilihan menu lengkap dalam layanan jasa katering masakan rumahan yang bisa dipilih sesuai dengan favorit Anda. Download sekarang juga aplikasi Suwun di dalam layanan App Store atau Play Store sesuai perangkat yang Anda gunakan untuk mendapatkan layanan yang jauh lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan