Order Catering Harian Jakarta Timur Menu Beragam

jasa-katering-harian-jakarta-timur

Anda malas masak atau sedang butuh menu untuk Acara dadakan? Yuk, pesan catering harian Jakarta Timur!

Pesan saja catering harian jakarta timur yang bisa dipastikan konsumen puas dengan layanan kami. Sistem jasa catering kebanyakan tidak menyediakan kebutuhan dadakan tetapi untuk beberapa tempat penyedia menu catering harian siap sedia dengan acara dadakan asalkan konsumen bersedia dengan menu yang telah ada. 

Bagaimana sistem order catering harian Jakarta Timur? 

Anda tinggal menentukan waktu dan menunya saja, dan membayar uang catering di muka. Sebagai contoh, Anda ingin memesan catering harian untuk hari minggu saja dengan menu ayam bakar, lalapan, sambal, sayur ca kangkung, donat, jus buah, dan beberapa cemilan. Anda bisa hubungi admin catering harian minimal H-1 agar ada persiapan sesuai menu yang Anda inginkan. Pembayaran catering masakan harian tanpa langganan dimuka lunas. Anda juga bisa memberikan kelengkapan jumlah orang yang akan menikmati catering harian jakarta timur. 

Menu apa saja yang tersedia catering harian jaktim?

Banyak sekali menu dengan harga sesuai kebutuhan Anda, misalnya beragam ikan air tawar, sayuran berkuah, sayuran tumis oseng, lalapan, minuman, makanan western, buah, cemilan (kebab, burger, siomay, batagor dan sebagainya), nasi tumpeng. Setiap harinya, menu catering tidak sama agar konsumen tidak merasa bosan. Ada catering harian yang juga menyediakan menu masakan nusantara dan menu masakan western. 

Anda tinggal pilih saja menu makanan sesuai selera. Menu catering harian dikemas menggunakan mika cantik dengan 4 lubang, terdiri dari lubang untuk nasi, sayuran, lauk dan sambal. 

Baca Juga: 7 Jenis Jasa Catering JABODETABEK

Harga paket catering harian Jakarta Timur

Harga catering harian tersedia 2 model yaitu harga bungkus satuan dan harga prasmanan. Untuk harga bungkus satuan dihitung sesuai dengan menu harian rumahan yang Anda pilih, atau menu paketan yang telah tersedia. Mungkin kisaran Rp. 15 ribuan hingga Rp. 30 ribuan. Sedangkan untuk menu prasmanan tersedia dengan nasi, sayur, lauk dan serba anekanya tanpa bungkus mika. Harga paketan prasmanan tersebut ditentukan dari menu masakan yang diinginkan dan jumlah orang yang akan menikmati sajian. Kisaran catering untuk 10 orang Rp. 300 ribuan – Rp. 500 ribuan dilengkapi dengan nasi plus buah. Untuk pesanan catering prasmanan bisa dilakukan secara dadakan sesuai dengan menu yang ada di jasa catering. 

Untuk keperluan apa saja catering harian? 

Paket catering harian melayani beragam kebutuhan seperti prasmanan tamu yang menginap di hotel, tempat wisata, kebutuhan pernikahan, makanan harian, syukuran akikah, acara adat, acara event seperti konser dan sebagainya. Dengan kata lain, catering harian memiliki banyak sasaran tujuan Anda.

Untuk paket pernikahan pemesanan dilakukan minimal 30 hari sebelum masa momentum, karena terkadang kami juga mendapatkan antrian lain pernikahan di hari yang sama. 

Apakah catering harian harus berlangganan?

Tidak, Anda boleh sesuka hati memesan catering harian tanpa langganan dan dengan langganan. Jadi, Anda bisa sekali pesan antar jalan sambil membayar. Anda tinggal menentukan alamat dan waktu saja. Kami akan antarkan sesuai pesanan.  

Jasa catering harian jakarta timur menyediakan berbagai catering rumahan dengan kualitas terbaik, higienis, dan tentunya murah meriah. Semua bahan makanan diolah menggunakan bumbu terbaik, peralatan bersih dan tenaga ahli memasak yang mengerti selera kebutuhan konsumen. Ketika konsumen memberikan catatan menu, akan kami kerjakan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Catering terdiri dari 3 bagian utama yaitu catering harian, catering mingguan, catering bulanan serta catering momentum spesial. 

Artikel yang Direkomendasikan