Body Lotion Bagus Untuk Kulit Remaja

body-lotion-kulit

Untuk Anda yang ingin tampil cantik dan juga menarik wajib untuk menjaga kesehatan kulit, kalau sampai kulit tubuh tidak dijaga bisa membuat kulit tersebut rusak dan merusak penampilan Anda. Agar nantinya kulit tetap terlihat bagus bisa gunakan produk body lotion bagus untuk kulit, dengan menggunakan body lotion tersebut nantinya kulit tetap cerah meskipun umur sudah cukup banyak.

Cara Memilih Lotion Bagus Yang Benar

Menggunakan body lotion menjadi salah satu cara termudah untuk menjaga kulit, tapi tidak semua body lotion bisa membuat kulit tetap bagus kondisinya. Agar nantinya bisa mendapatkan body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit sebaiknya coba praktikkan beberapa cara berikut ini.

Pastikan Produk Mengandung Pelembab

Memilih body lotion wajib untuk memperhatikan kandungan pelembab di lotion, produk bisa dikatakan bagus apabila produk tersebut mengandung beberapa kandungan yang bisa melembapkan kulit. Contoh kandungannya adalah tocopheryl acetate atau vitamin E, propylene glycol, kolagen, glycerin, arginine, squalene, dan ceramide.

Pastikan Produk Mampu Melindungi Kulit Dari Sinar UV

Selain harus memilih produk yang mampu melembapkan kulit juga perlu memilih produk yang bisa melindungi kulit dari serangan sinar matahari. Produk yang bisa melakukan hal tersebut adalah produk yang mempunyai formula UV Protector dan juga mempunyai SPF cukup tinggi. Produk seperti ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembab kulit tapi juga menjadi tabir surya.

Pastikan Produk Aman Digunakan

Body lotion yang wajib untuk dibeli adalah lotion yang aman digunakan untuk kulit sensitif. Untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif sebaiknya pilih produk yang tidak mempunyai kandungan zat adiktif agar nantinya bagian kulit yang agak sensitif tidak akan rusak ataupun mengalami alergi setelah menggunakan produk tersebut.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dan Berkilau

Rekomendasi Merk Body Lotion Bagus Untuk Kulit

Kalau dulu mencari merk lotion yang bagus untuk memutihkan kulit itu agak sulit karena belum banyak produsen yang membuat lotion. Tapi sekarang ini tidak sulit seperti dulu karena sudah ada banyak sekali merk body lotion yang bagus untuk memutihkan kulit. Untuk tahu apa saja merk tersebut bisa lihat ulasan berikut.

Lotion Shinzui Bagus untuk Kulit

Body lotion keluaran Shinzui bisa dikatakan produk yang cukup bagus karena produk ini terbuat dari bahan alami herbal matsu oil yang berasal dari negara Jepang. Bahan alami tersebut bisa membantu proses mencerahkan dan juga melembapkan kulit sehingga kulit yang tadinya kusam bisa tampak lebih cerah. Harga produk ini cukup murah yaitu 10 ribu saja.

Body Lotion Bath and Body Works

Produk ini merupakan salah satu produk yang berasal dari Amerika Serikat dan sudah ada sejak tahun 1990. Produk ini merupakan salah satu produk body lotion yang sangat harum karena brand yang mengeluarkan produk ini merupakan brand yang membuat parfum. Harga produk ini lebih mahal dibandingkan produk sebelumnya yaitu 83 ribu.

Body Lotion The Body Shop

Produk yang terakhir ini juga pantas sekali untuk digunakan karena terbuat dari bahan dasar alami yang mempunyai aroma sangat menyegarkan. Bahan utama produk ini adalah teh hijau dan juga kacang almond yang terkenal menjadi obat alami pelembab kulit. Harga produk ini cukup mahal yaitu 145 ribu.

Untuk yang masih penasaran dengan produk lotion bagus, Anda bisa langsung membelinya di salon kecantikan yang terpercaya di Suwun.co.id.

Anda juga bisa melakukan skincare langsung di salon melalui aplikasi Suwun yang dapat diperoleh melalui platform resmi seperti Play Store dan Apps Store. Dapatkan jasa yang Anda butuhkan melalui WhatsApp disini!

Artikel yang Direkomendasikan