Rekomendasi Berbagai Pewangi Kamar Tidur

pewangi-kamar-tidur

Kamar yang beraroma sedap tentu akan membuat Anda bisa nyaman berada disana. Salah satu cara supaya kamar tidur tetap beraroma segar maka gunakan saja pewangi kamar tidur. Alat ini bekerja dengan otomatis yaitu menyemprotkan pengharum dalam durasi beberapa menit sekali.

Tidak hanya berguna menghilangkan bau tidak sedap, namun alat ini bisa membersihkan udara. Tentunya untuk memperoleh fungsinya dengan maksimal. Simak beberapa merk pewangi untuk kamar tidur yang berkualitas di bawah ini.

Rekomendasi Merk Pewangi Kamar Tidur

Inilah beberapa rekomendasi dari berbagai pengharum kamar tidur yang banyak digunakan dan tentunya wangi.

Stella Parfum Mist Smart Matic

Stella ini sudah sangat terkenal memiliki banyak varian untuk pewangi ruangan kamar tidur. Tersedianya fitur Smartmatic ini akan sangat memudahkan penggunaan yang mana Anda bisa mengatur pengharum ruangan tadi menggunakan aplikasi.

Aplikasi yang bisa diunduh di Play Store ataupun App Store ini mempunyai fitur smart controller serta smart schedule. Harganya sangat terjangkau yaitu 95 ribuan saja dan sudah gratis refill, memanfaatkan menu instant spray maka sekali tekan langsung menyemprotkan wewangian.

Glade Automatic Spray

Cukup dengan uang 75 ribu maka Anda sudah memperoleh aroma menyegarkan untuk seluruh ruangan kamar tidur. Berbagai pilihan aroma seperti Elegant Vanilla, Ocean Escape, dan Oud Wood dengan kemasan 225 ml siap dijadikan pilihan.

Pengharum ruangan ini bisa diatur untuk menyemprotkan wewangian setiap 9.18 ataupun 36 menit. Produk ini bisa digunakan sampai 60 hari.

Pewangi Kamar Tidur Little Trees

Pewangi ini mempunyai bentuk berupa pohon cemara dan sudah tersedia di dalam kemasan kaleng. Produk ini mampu bertahan sampai 2 bulan, untuk pewangi tipe pohon gantung bisa dibeli dengan harga 16 ribu dengan 32 varian wewangian.

Produk yang dijual dalam bentuk kaleng harganya yaitu 64 ribuan saja. Tidak hanya dimanfaatkan untuk pewangi di kamar tidur namun juga digunakan untuk di dalam mobil.

Baca juga: Cara Membuat Pengharum Ruangan Alami Secara Mudah

Ambi Pur 3Volution

Pewangi ini memanfaatkan daya listrik di dalam pengoperasiannya. Pewangi ini perlu untuk mengisi ulang dalam durasi waktu 3 bulan sekali dan kemasannya mampu diisi menggunakan refil dalam berbagai ukuran.

Harganya 540 ribuan saja dan memiliki banyak pilihan aroma yang tentunya menyegarkan dan bentuknya unik jadi sangat cocok digunakan dimanapun.

Flynn Natural Air Freshener

Pewangi kamar tidur alami yang satu ini mempunyai bentuk aerosol berukuran 300 ml. Harganya berkisar 156 ribuan saja dan sudah teruji secara klinis dapat membunuh kuman serta bakteri. Aroma yang menyegarkan ini juga bisa membunuh 99.9 % jamur karena kandungan di dalamnya yaitu ekstrak citronella oil dan bebas CFC.

Evergreen Reed Diffuser

Walaupun pewangi ini memiliki daya tahan cukup singkat yaitu 30 hari namun aroma yang disediakan sangat mampu menenangkan. Banyak variannya yaitu Cheerful Blossom, Inspiring Nature, Serenity Dream, dan lainnya. Ukuran 30 ml bisa diperoleh dengan harga 30 ribu dan produknya tidak dapat meninggalkan residu.

Itulah rekomendasi pewangi kamar tidur yang tersedia dengan berbagai macam ukuran serta harga yang tentunya bisa dipilih sesuai kebutuhan. Supaya aroma kamar tidur jangan lupa juga untuk melakukan perawatan pada AC.

Jika Anda kesulitan menemukan jasa perbaikan AC, tidak perlu khawatir. Silakan kunjungi Suwun.co.id, masukkan jenis layanan dan jasa yang Anda butuhkan, maka beberapa pilihan jasa yang sesuai kebutuhan Anda akan muncul.

Download aplikasi Suwun di Play Store maupun App Store untuk fitur dan kemudahan pencarian jasa yang Anda butuhkan!

Artikel yang Direkomendasikan