4 Bengkel Ban untuk Perawatan Berkala

jasa-tambal-ban-mobil

Bingung cari bengkel ban untuk langganan cek berkala? Baca saja artikel berikut ini! Di sini Anda akan tahu mengapa cek rutin ban itu penting, rekomendasi jasa bengkel dan juga tips mencari yang pas. Ayo lihat bahasannya berikut ini!

Alasan Mengapa Harus Rutin Ke Bengkel Ban Secara Berkala

Cara ganti ban mobil sebenarnya mudah dilakukan sendiri, tapi alangkah baiknya jika dibantu oleh profesional juga. Banyak orang merasa sudah tahu kapan harus ganti ban, padahal kondisi ban tidak hanya dinilai dari tampilan luarnya saja.

Bagian dalam, rem dan poros ban juga harus dicek. Jika rutin ke bengkel untuk melakukan check up, Anda bisa terhindar dari kecelakaan karena ban yang sudah tidak bagus. Karena itu, pastikan rutin datang ke bengkel untuk keperluan ini.

Rekomendasi 4 Bengkel Ban yang Mudah Diakses

Untuk Anda yang merasa kesulitan mencari jasa penggantian ban mobil ada beberapa nama di sini yang bisa digunakan. Jika lokasi Anda berdekatan dengan 4 bengkel mobil ini, Anda tidak perlu cari yang lain. Rekomendasi ini memberikan nama bengkel yang berkualitas, jadi jangan ragu lagi untuk hubungi tempat tersebut!

Berikut adalah list rekomendasinya:

Dokter Mobil Cibubur

Bengkel ini berada di Jl. Canadian Broadway No.50, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820, Indonesia. Anda yang ingin tanya – tanya dulu, bisa kontak lewat 0858-1765-3292. Di sini Anda bisa dapat layanan tidak hanya ban tapi juga berbagai service lain seputar mobil.

Alex Oei

Bengkel yang beralamat di Jl. Kav. Pemda Raya Jl. Imam Bonjol No.26, RT.001/RW.005, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138, Indonesia ini pas dipilih. Mereka menggunakan peralatan yang lengkap dan staff bersertifikasi untuk keperluan perbaikan ban mobil Anda. Bila ingin tahu lebih, kontak di nomor 0898-0529-888

Jum Adi

Bengkel ini terletak di Pamulang Barat, Pamulang, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia. Bengkel ini sedia layanan 24 jam dan memiliki service yang bagus. Bagi Anda yang ada di Pamulang Barat dan butuh ke bengkel segera, jasa service mobil terdekat ini siap melayani. Hubungi 0857-1936-9391 untuk layanan dijemput bengkel ini.

Baca Juga: Cara Merawat Mobil dengen Menyeluruh

Siliwangi Battery

Bengkel ini berada di Jalan Budi Mulia Raya, RT.9/RW.10, West Pademangan, North Jakarta City, Jakarta, Indonesia. Bagi Anda di Jakarta, layanan bengkel ini cukup bagus untuk keperluan ban dan juga ganti aki. Untuk tanya – tanya layanan, cukup kontek ke 0878-5553-6294.

PDR Difa Auto

Bengkel ini bisa Anda kunjungi pada alamat Jl. Bambu No.31, RT.8/RW.5, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222, Indonesia. Mereka terkenal karena sering memperbaiki dan service kendaraan kelas mahal seperti mobil sports. Bagi Anda yang ada di Tangerang Selatan dan butuh layanan ban mobil mewah, segera kontak mereka di 0813-8508-8288.

Tips Memilih Bengkel Ban yang Pas

Bagi Anda yang ingin cari jasa bengkel seputar ban yang pas, cukup gunakan saja tips – tips berikut ini:

  • Bengkel ban yang bagus pasti memberikan layanan yang lengkap. Jadi tidak sekedar ganti ban saja, tapi juga beli ban luar, beli ban dalam, beli velg dan pemeriksaan rem mobil.
  • Pastikan harga yang mereka sediakan sesuai dengan budget Anda.
  • Cari jasa bengkel dengan koneksi onderdil brand yang asli. Jadi saat butuh beli ban, Anda bisa beli yang berkualitas.
  • Memiliki banyak staff ahli dengan sertifikasi jelas.
  • Mudah dikontak untuk konsultasi dan konfirmasi kondisi ban.

Untuk Anda yang mencari bengkel ban terdekat, gunakan saja website Suwun.co.id. Di sini sudah terdaftar berbagai penyedia jasa montir dan bengkel ban yang bagus. Jika ada list nama – nama yang mudah ditemukan dan kontaknya, Anda pasti lebih mudah menemukan mana yang pas.

Semoga bahasan tentang rekomendasi bengkel ban dan bahasan tips ini membuka wawasan Anda. Terima kasih sudah baca artikelnya!

Artikel yang Direkomendasikan