Model Rambut Anak Perempuan Sebahu

Anak perempuan yang beranjak dewasa tentu membutuhkan gaya rambut yang manis agar tampak cantik dan bisa mendorong perasaan percaya dirinya. Nah, memilih model rambut anak perempuan sebahu merupakan hal asyik yang bisa Anda lakukan untuk anak tersayang.

Tantangannya, Anda harus bisa memilih model rambut yang membuat anak Anda tampak manis namun tidak terkesan terlalu dewasa sehingga membuat anak tampak lebih tua dari usianya.

Memotong rambut anak merupakan hal yang seru! Apalagi jika anak Anda gemar menata rambutnya atau menggunakan aksesoris untuk hiasan rambut. Nah, sebagai orang tua, tentunya Anda juga harus memilih gaya rambut yang tidak sulit diatur.

Mengatur rambut dengan mudah bisa membuat anak semakin menyayangi rambutnya dan belajar merawat diri sendiri. Model rambut anak perempuan pendek bisa dicoba untuk anak Anda.

Penasaran dengan model-model rambut anak yang cocok untuk anak Anda? Yuk, simak di bawah ini!

Beberapa Model Rambut Anak Perempuan Sebahu yang Manis

Model rambut anak seharusnya dibuat agar lebih nyaman untuk anak beraktivitas. Jangan terlalu panjang, karena anak bisa merasa risih. Anak-anak pun masih belum memahami bagaimana merawat rambutnya. Jadi, rambut dengan panjang sebahu bisa jadi pilihan yang tepat untuk anak Anda.

Ini dia beberapa model rambut yang bisa dicoba:

  1. Pendek dengan poni, gaya rambut yang memberi kesan manis namun tetap cantik. Anda bisa memotong rambut sepanjang telinga dan membiarkan poni di bagian depan dipotong rata. Selain membuat tampilan anak-anak lebih lucu, poninya juga membuat model rambut anak perempuan sebahu yang satu ini semakin manis.
  2. Layer V sangat cocok untuk anak perempuan Anda yang punya rambut tebal. Model potongan rambut ini membuat rambut yang tebal jadi lebih cantik karena memiliki kesan segar yang cantik. Anak-anak yang gemar beraktivitas di luar ruangan sangat cocok menggunakan model rambut ini!
  3. A-Line merupakan model rambut yang cocok untuk anak yang feminin. Model rambut ini bisa disebut sebagai model rambut yang klasik. Pasalnya, model rambut ini sudah banyak digunakan bahkan sejak Anda masih kecil dulu. Aksesoris yang cocok untuk model rambut ini adalah bando untuk membuat penampilan lebih manis.
  4. Shaggy bob menjadi pilihan model rambut untuk anak yang punya rambut bergelombang. Model potongan rambutnya menciptakan kesan gelombang yang natural namun tetap manis. Padukan dengan poni untuk membuat tampilan lebih lucu dan cantik.
  5. Untuk anak yang memiliki rambut lurus, model straight with blunt fringe bisa jadi pilihan yang tepat. Poni yang pendek di bagian depan akan membuat penampilan semakin manis dan lucu. Model rambut ini biasa jadi salah satu model rambut anak perempuan ala Korea.

Baca juga: Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Dan Berkilau

Memilihkan model rambut yang tepat untuk anak merupakan hal yang penting. Ketika memilih model rambut anak perempuan sebahu, Anda juga bisa memilih hiasan rambut yang tepat.

Hiasan Model Rambut Anak Perempuan Sebahu yang Lucu

Beberapa jenis hiasan rambut yang cocok digunakan oleh anak perempuan antara lain adalah bando, ikat rambut, serta jepit rambut yang lucu. Anda bisa memilih warna-warna kesukaan agar bisa membuat anak lebih senang dengan gaya rambutnya.

Masih bingung memilih model rambut yang tepat untuk anak? Anda bisa mencari layanan salon anak di Suwun.co.id. Anda cukup mencari info seputar layanannya di situs ini dan bisa menemukan mana salon anak terbaik. Segera download aplikasi Suwun sekarang juga!

Artikel yang Direkomendasikan