Desain Rumah Type 45 Sesuai Konsep dan Tema

Saat ini banyak bermunculan desain rumah terbaru dan kekinian. Banyaknya desain membuat Anda semakin bingung memilih nya. Hanya saja saat ini desain rumah type 45 masih menjadi primadona banyak orang.

Selain memiliki desain yang minimalis, desain rumah dengan type 45 juga memiliki denah dengan konsep yang bagus, sehingga tidak heran jika masih banyak yang mendambakan model rumah tersebut. Nah, disini akan disampaikan mengenai design rumah dari type 45 yang menjadi idaman banyak orang. Simak artikel berikut!

Daftar Desain Rumah Type 45 yang Sesuai Konsep dan Tema

Banyaknya keuntungan yang didapatkan dari menggunakan design rumah type 45 minimalis, salah satunya ialah dalam hal pemanfaatan lahan yang baik sehingga rumah dengan konsep ini akan terlihat luas meskipun sebenarnya sempit. Selain itu, rumah dengan type 45 juga memiliki design yang cukup banyak. Adapun beberapa ragam denah dari desain type 45 diantaranya ialah:

1. Desain rumah type 45 dengan tema klasik

Desain rumah dengan type 45 yang pertama ialah yang memiliki tema klasik. Desain rumah klasik ini sangat cocok digunakan bagi keluarga yang memiliki jumlah anggota lebih dari 3. Tema klasik ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang menginginkan sebuah hunian yang memiliki halaman luas dan asri, dengan begitu Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di luar rumah dengan bebas.

2. Desain rumah dengan 2 lantai

Rumah type 45 ini biasanya memiliki 2 lantai, sehingga desain ini sangat cocok diperuntukkan bagi keluarga yang memiliki jumlah keluarga lebih dari 3. Meskipun type rumah ini memiliki ukuran tanah yang terbatas, akan tetapi dengan mengaplikasikan desain yang sesuai dapat memberikan kesan rumah menjadi luas dan nyaman.

Desain ini biasanya akan memanfaatkan ruangan dengan optimal, sehingga memberikan kesan tidak ada ruangan yang terbuang atau berlebihan. Rumah dengan desain ini sangat kekinian walaupun harga rumah type ini lebih terjangkau dibandingkan dengan tipe rumah lainnya.

Baca juga: Desain Rumah Minimalis dan Modern

3. Desain rumah dengan konsep terbuka

desain rumah type 45 terbaik lainnya ialah design rumah yang menggunakan konsep terbuka. Desain ini merupakan salah satu desain yang diidam-idamkan karena memiliki konsep menyatu dengan alam, sehingga dapat memberikan kesan sejuk.

Desain rumah ini biasanya akan lebih menyediakan lahan yang kosong jika dibandingkan dengan konsep rumah yang lainnya. Selain itu, konsep rumah yang terbuka ini mampu memberikan kehangatan dalam keluarga sehingga akan mendekatkan para anggota keluarga.

4. Desain rumah dengan tema light and fun

Tema selanjutnya yang juga sering diaplikasikan pada rumah dengan type 45 yaitu light and fun. Rumah dengan tema ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa muda nan dinamis. Untuk bisa mewujudkan rumah dengan konsep ini, Anda perlu merancang denah rumah dengan pilihan warna cat yang terang dan kuat. Selain itu, Anda juga perlu memiliki beberapa furniture yang unik dan beragam.

Ya, itulah tadi beberapa informasi terkait dengan berbagai design rumah type 45 yang sesuai dengan tema dan konsep. Anda bisa memilih konsep rumah yang sesuai dengan selera Anda, hal ini karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Hanya saja sebagian besar orang bingung menentukan konsepnya.

Bagi Anda yang masih bingung dalam hal menentukan konsep rumah, maka bisa dikonsultasikan serta dicari solusinya dengan menemukan jasa arsitektur yang tepat di Suwun.co.id. Disitu Anda bisa mendapatkan jasa sesuai kebutuhan Anda dengan mudah. Segera download aplikasi Suwun di Play Store atau App Store untuk fitur yang lebih lengkap!

Recommended Articles