9 Motif Pagar Roster Minimalis Inspiratif

Jika ingin mempercantik eksterior rumah, Anda bisa menggunakan pagar roster minimalis. Jenis pagar ini menjadi pilihan banyak orang karena memiliki nilai estetika sekaligus fungsional. Roster atau breeze block merupakan material bangunan yang dapat berfungsi sebagai ventilasi.

Desain Model Pagar Roster Minimalis

Untuk kamu yang ingin mempunyai pagar roster beton yang satu ini, kenali dulu beberapa model populernya.

Desain Labirin

Pagar roster minimalis modern yang satu ini terbilang sangat unik karena memiliki motif labirin. Jadi pada satu balok roster ada beberapa bentuk segi empat yang tidak simetris. Apabila disusun dengan rapi, tampilan desain model pagar ini sangat unik seperti model labirin.

Desain Persegi 3 X 3

Bentuk roster persegi ukuran 3 x 3 menjadi salah satu pilihan yang cukup populer. Pada satu balok roster terdapat 9 jumlah lubang kotak. Itulah mengapa roster ini disebut sebagai persegi tiga x tiga.

Selain digunakan untuk dinding pagar rumah Anda juga dapat menggunakan pagar model ini untuk dinding sekat taman. Dengan menggunakan model roster yang satu ini dapat membuat rumah tampak lebih elegan dan modern.

Untuk pilihan warna ada coklat, abu-abu, dan putih yang bisa diselaraskan dengan warna dinding rumah.

Motif Lingkaran

Apakah Anda suka dengan pagar roster minimalis dengan motif lingkaran seperti polkadot? Selain motif persegi, roster motif ini juga cukup diminati karena tampilannya yang menarik.

Untuk warna yang dapat dipilih yaitu warna putih bersih sehingga menambah kesan minimalis pada rumah.

Desain Bunga

Rumah bernuansa flora identik dengan feminin atau perempuan. Jika ingin menambah kesan yang lebih anggun pada penampilan eksterior rumah pilihlah roster motif bunga yang cantik. Model pagar ini cocok diaplikasikan pada halaman yang memiliki taman hijau.

Baca juga: Pagar Atas Tembok, Ide Desain Pagar Minimalis

Motif Bintang

Anda dapat memilih desain pagar tembok roster motif bintang yang bentuknya seperti kain batik Jawa. Bagian tengahnya berbentuk bintang dan bulat yang membuat rumah terlihat lebih keren. Motif ini cocok menggunakan warna cat putih untuk menonjolkan kesan minimalis pada rumah.

Pagar Roster Minimalis Model Memanjang

Selain beberapa model di atas, model memanjang juga merupakan salah satu model pagar roster yang cukup populer.

Desain pagar ini cukup bagus karena dapat memberikan kesan mewah pada rumah. Untuk satu balok roster bentuknya yaitu persegi panjang yang memiliki motif kotak asimetris di dalamnya.

Model Melengkung

Desain pagar roster beton minimalis melengkung juga tidak kalah bagusnya dengan model sebelumnya. Uniknya dari model pagar ini yaitu bisa dipasang untuk membuat pagar yang memiliki sudut melengkung.

Dengan begitu maka rumah terlihat lebih menarik terutama untuk rumah yang ada di sudut gang. Model pagar Ini juga dapat memberikan kesan rumah yang lebih luas.

Desain Nuansa Bata Merah

Jika ingin model pagar roster minimalis anti mainstream, Anda bisa mencoba model pagar roster bernuansa bata merah.

Untuk jenis bakteri yang satu ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan tanaman rambat sehingga rumah hunian menjadi lebih asri. Anda dapat menambahkan taman di halaman sehingga area halaman dapat dijadikan spot untuk bersantai.

Gaya Industrial

Model pagar rosten beton yang satu ini bergaya industrial yang bentuknya kotak simple. Jenis pagar ini cocok dipadukan dengan pagar baja yang serupa warna abu-abu. Kedua unsur tersebut dapat menciptakan rumah yang lebih elegan dan modern.

Anda dapat memilih dari beberapa opsi pagar roster minimalis di atas jika ingin tampilan eksterior rumah menjadi lebih indah. Untuk pemasangannya, Anda dapat menggunakan jasa tukang pasang pagar roster secara online. Anda cukup mengakses situs Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa pemasangan pagar roster profesional.

Tidak perlu khawatir, karena tukang merupakan tenaga profesional sehingga hasilnya pasti akan memuaskan. Proses pengerjaan juga cepat sehingga Anda tidak perlu lama-lama untuk bisa melihat penampilan eksterior rumah yang lebih menawan. Jangan lupa download juga Aplikasi Suwun untuk mencoba berbagi fitur menarik lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan