10 Rekomendasi Salon Terbaik di Medan yang Bisa Dikunjungi

salon-terbaik-di-medan

Salon kecantikan adalah tempat kesukaan sebagian besar kaum hawa. Pada dasarnya, salon itu sendiri merupakan tempat untuk mempercantik dan memperindah tampilan dengan cara melakukan perawatan yang tepat.

Perawatan yang ditawarkan oleh setiap salon terbaik di Medan sangat beragam, mulai dari perawatan rambut, perawatan kulit wajah, perawatan kuku tangan dan kaki, waxing, serta yang sedang hits saat ini yaitu pemasangan eyelash extension dan sulam alis.

Berikut rekomendasi tempat salon kecantikan terbaik di Medan beserta lokasinya yang wajib kamu kunjungi.

10 Rekomendasi Salon Terbaik di Medan

1. Andy Lie Hair Salon

Salon milik penata rambut terkenal, Andy Lie bisa dibilang salah satu hidden gem dan menjadi salon rambut terbaik di Medan. Tak hanya perawatan rambut normal, Anda juga bisa melakukan perawatan rambut rusak karena pewarnaan atau masalah rambut lainnya.

Selain itu, Andy Lie dan tim menawarkan styling rambut dan hair coloring atau sekedar potong rambut hingga menyediakan jasa make up artist / MUA untuk berbagai acara.

Andy Lie Hair Salon buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 09.00-17.00 dan hari Minggu atau hari libur nasional, mulai pukul 09.00-16.00. Anda juga bisa melakukan reservasi untuk treatment rambut dan makeup artist.

Lokasi: Jl. Waringin No. 9 G, Kec. Medan Petisah, Kota Medan

2. Zoe Salon

Jika, Anda berada di kota Medan, salon ini bisa menjadi pilihan dan cukup popular. Zoe Salon melayani berbagai macam perawatan yang bisa Anda ambil ketika berkunjung ke sini. Perawatan yang bisa Anda pilih adalah keratin smoothing, eyelash extension, hair extension, MUA dan hair do, hair styling, pewarnaan rambut, dan perawatan wajah.

Zoe Salon buka setiap hari Senin s/d Sabtu, mulai dibuka pukul 09.00 – 20.00, dan hari Minggu pada pukul 13.00 – 20.00. Anda bisa melakukan reservasi langsung dengan menghubungi nomor 0852-1111-0807.

Lokasi: Jl. Jamin Ginting No. 382, Padang Bulan, Sumber, kota Medan.

Baca juga: Tips Membuka Usaha Barbershop

3. Kie Kie Salon Terbaik di Medan

Tidak kalah dengan dua salon di atas, salon Kie Kie menawarkan pelayanan yang sangat berkelas. Selama menerima treatment. Anda juga akan disuguhkan dengan desain interior salon yang memanjakan mata. Suasana yang dihadirkan juga sangat berkelas dan terkesan mewah sehingga Anda akan merasa nyaman dan rileks.

Jenis pelayanan yang diberikan juga serupa dengan salon-salon lainnya. Pada periode tertentu salon ini seringkali memberikan potongan harga ataupun promo lainnya. Jadi, Anda bisa mencari tahu dengan mengunjungi media sosial milik Kie Kie Salon.

Lokasi: Jl. Putri Hijau No. 8 E, Kesawan, Kec. Medan Barat, Kota Medan

Waktu Operasional: Senin s/d Sabtu pada pukul 09.00 – 17.00

4. Johnny Andrean

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama salon terbaik di Medan ini bukan? Ya, salon Johnny Andrean ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar pada beberapa tempat di Indonesia. Jenis perawatan yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari potong rambut, hair styling, hair coloring, dan lainnya. Anda juga bisa membeli beberapa produk yang telah tersedia di etalase salon ini.

Lokasi: Thamrin Plaza Lantai 1, Jl.M.H.Thamrin 75-R, Kota Medan

Waktu Operasional: Buka setiap hari, pukul 10.00 – 22.00

5. Artline Studio Salon Spa & Gallery

Studio salon dan spa ini cocok untuk pecinta seni. Pasalnya, salon ini berkonsep galeri berisi barang-barang seni. Anda bisa melihat berbagai lukisan. Saat mengunjungi salon ini, Anda bisa mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan keinginan. Tak hanya persoalan rambut, salon ini juga menyediakan spa dan perawatan tubuh.

Lokasi: Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Waktu Operasional: 10.00 – 17.00

6. Apin Salon

Tempat lainnya yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan perawatan kecantikan adalah Apin Salon. Tempat ini dikenal memiliki pelayanan serta hasil perawatan terbaik. Anad dapat memilih perawatan yang tersedia dan layanan pun akan diberikan oleh pekerja profesional sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan.

Apin Salon juga memiliki tempat yang membuat para pengunjung nyaman. Tak hanya itu, hasil yang diberikan pun terasa maksimal sehingga pelanggan puas.

Lokasi: Jalan Sena No. 50, Perintis, Kecamatan Medan, Kota Medan.

Waktu Operasional: 09.00 – 19.00

7. Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa

Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa adalah tempat perawatan kecantikan untuk para wanita. Tempat ini bisa menjadi pilihan Anda saat ingin memanjakan tubuh. Ada beberapa layanan di Maya Muslimah Beauty Salon dan Spa ini, seperti creambath, cuci rambut, makeup acara, dan spa. Perawatannya pun memiliki durasi yang berbeda-beda.

Lokasi: Jalan Sisingamangaraja No. 199, Sudirejo I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Waktu Operasional: 09.00 – 20.00

8. Adi Chiu Salon & Make Up

Cari salon yang menyediakan perawatan nail art atau bahkan makeup? Salon ini jadi pilihan tepat. Ada banyak perawatan tersedia di tempat ini seperti potong rambut, perawatan rambut, pewarnaan rambut, catok, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia juga perawatan lainnya seperti nail art, nail extension, manicure, dan lainnya. Adi Chiu Salon & Make Up juga melayani perawatan untuk perempuan, anak, maupun lelaki.

Lokasi: Jalan Punak No. 35, Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Waktu Operasional: 09.00 – 19.00

9. Oppa Salon

Ingin punya tatanan rambut yang rapi dan menawan? Salon Oppa solusinya. Anda bisa memotong rambut dengan beragam gaya, mulai dari gaya Korea hingga western. pelanggan yang keluar dari salon ini dijamin akan makin trendi. Untuk harga, Oppa Salon juga terbilang terjangkau.

Lokasi: Jl. Sutomo No.33, Gaharu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20235

Waktu Operasional: 09.00 – 18.00

10. LN Beauty Salon Halat

Mau ke salon dan dilayani dengan pegawai yang lucu serta trendi? Saatnya datang ke LN Beauty Salon Halat. Di tempat ini, Anda akan temukan pelayanan yang memuaskan dan mengutamakan pelanggan. Tak hanya itu, beragam perawatan pun tersedia di sini, mulai dari mewarnai rambut, gunting, hingga perawatan rambut.

Lokasi: samping bank, Jl. Halat, Kota Matsum IV, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara

Waktu Operasional: 10.00 – 20.00

Itulah beberapa referensi salon terbaik di Medan yang bisa Anda kunjungi. Yang mana yang menjadi favorit Anda?

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba! Apabila Anda membutuhkan jasa salon terbaik, Anda bisa mengunjungi Suwun.co.id. Anda juga bisa download aplikasi Suwun di Play Store dan App Store secara gratis.

Artikel yang Direkomendasikan