Mau Distribusi Press Release untuk Perusahaan? Yuk, Cek VRITIMES!

Vritimes Logo

Belakangan ini, beberapa perusahaan tak jarang mengalami kendala saat ingin mendistribusikan press release. Tujuan press release adalah untuk meningkatkan awareness perusahaan. Tak hanya itu, press release juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau calon pelanggan tentang aktivitas perusahaan.

Untuk menjalankan press release, perusahaan perlu membandingkan harga agar sesuai dengan budget. Namun, di era perkembangan teknologi seperti saat ini, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, telah hadir platform penyedia jasa media service berbasis teknologi bernama VRITIMES. Media ini menghubungkan institusi atau perusahaan untuk menjalankan distribusi siaran pers di Indonesia.

Jadi, institusi atau perusahaan Anda bisa menyiapkan satu siaran pers dan dipublikasikan di dashboard VRITIMES. Kemudian, media ini yang akan membantu mendistribusikan tulisan ke media-media lainnya. Tiap-tiap institusi atau perusahaan yang ingin merilis siaran pers bisa memilih kategori terkait isi materi informasi.

Baca Juga: Jasa SEO di Jakarta untuk Tingkatkan Online Presence Bisnis Anda

Jurnalis yang sedang mencari informasi pun bisa berkunjung ke VRITIMES. Media ini juga menyediakan dashboard khusus untuk jurnalis yang ingin mencari siaran pers untuk liputannya. Jika kategori institusi dan jurnalis cocok, berarti tulisan akan didistribusikan hingga peluang dinaikkan ke media massa menjadi lebih besar.

Saat ini, VRITIMES juga sudah bermitra dengan lebih dari 2.000 jurnalis dari media ternama di Indonesia. Selain itu, VRITIMES juga sudah memiliki beberapa kategori seperti, teknologi, e-commerce, edukasi, real estate, arsitektur, hingga konstruksi. Hanya dengan Rp300.000, perusahaan Anda bisa menyebarkan press release minimal ke 20 media publisher di Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk, tanya informasi lengkapnya ke Suwun.co.id!

Artikel yang Direkomendasikan