6 Rekomendasi Tempat Kursus Mobil Terdekat

jasa-kursus-mobil

Untuk bisa mengendarai mobil dengan baik dan aman, tentu sekolah dulu di tempat kursus mobil harus dilakukan. Anda yang ingin belajar mengendarai mobil bisa coba kontak tempat kursus mobil terdekat. Tiap kota umumnya memiliki satu atau dua penyedia jasa kursus yang bagus dan rekomended.

Pentingnya Ambil Kelas Kursus Mobil

Sebelum bahas tentang rekomendasi, ada baiknya Anda mengerti terlebih dahulu mengapa ambil kursus mobil penting. Banyak orang meremehkan proses belajar menyetir. Ada yang belajar dari sanak saudara atau otodidak dengan material online. Hal ini memang bisa Anda lakukan tapi terkadang tidak sesuai dengan standar keamanan di jalan.

Jika ambil kelas kursus, Anda akan diajari berbagai hal detail mengenai proses mengendarai mobil. Mulai dari cara cek kendaraan siap dipakai, pengetahuan rambu – rambu dan cara aman berperilaku di jalan. Semua ini tidak akan mudah dipelajari tanpa akses ke kelas kursus.

Informasi 6 Tempat Kursus Mobil Terdekat dan Informasi Tentangnya

Setelah tahu betapa penting ambil kelas kursus mobil, mari bahas seputar rekomendasinya. Untuk membantu Anda menemukan tempat kursus yang pas, berikut adalah 6 rekomendasi tempat belajar berkendara yang mungkin berdekatan dengan lokasi Anda:

Tania Jaya

Tempat ini menawarkan layanan lengkap untuk latihan stir di harga mulai dari 675 ribu Rupiah. Les mobil Tangerang ini terkenal memiliki staff professional yang mampu menuntun para pesertanya step by step sampai bisa. Anda yang ada di area Tangerang, silahkan kontak langsung ke 021-5520771 / 0877 7157 4919 untuk info lebih lengkap.

PT Putra Jaya

Bagi yang ada di Bekasi, silahkan coba PT Putra Jaya. Banyak yang rekomendasi tempat ini karena layanan-nya yang bagus. Anda akan diajarkan perbedaan mobil manual dan matic dan berbagai ukuran mobil. Jadi lulusan kursus stir mobil Bekasi ini jauh lebih ahli dari rata – rata lulusan tempat lain. Untuk daftar, Anda perlu bayar 600 ribu Rupiah untuk 6 pertemuan. Silahkan kontak 0852-8554-9471 untuk info lebih banyak.

Baca Juga: Cara Belajar Bahasa Mandarin bagi Anak-anak dan Pemula

Djitoe Surabaya

Satu lagi rekomendasi tempat belajar menyetir di Surabaya adalah Djitoe Surabaya. Tempat ini beralamat di Jalan Gayungsari Timur. Anda di sini akan diberi materi dasar sampai advance mudah diserap. Anda hanya perlu 500 ribu Rupiah saja untuk mulai di sini. Kontak 0812-3147-7029 jika tertarik.

Wibowo

Tempat kursus mobil terdekat ini cocok bagi Anda yang tingkal di area Surabaya. Untuk mengunjungi, cukup datang ke area Tegalsari dan cari plang papan nama sekolah mengemudi-nya. Layanan belajar mengemudi di sini sangat lengkap dan Anda hanya perlu bayar 450 ribu Rupiah untuk 5 pertemuan saja. Butuh info lebih? Langsung hubungi 031-5359266.

Kaka Driving

Untuk yang ada di Balikpapan, pilihan sekolah mengemudi yang dekat dan bagus adalah Kaka Driving. Lokasi kantornya ada di area Pasar Segar dan daerah Gunung Bakaran. Tempat ini memberikan layanan premium dengan harga 500 ribu Rupiah untuk 4 kali pertemuan. Konsultasi dan praktik lebih nyaman di sini. Untuk tanya – tanya, silahkan kontak: 0852-7000-0599

Karunia

Bagi Anda yang ada di Kota Medan, kunjungi saja Karunia di lokasi Jalan Jamin Ginting, Medan Baru. Mereka menawarkan paket murah sekitar 450 ribu Rupiah untuk 3 kali pertemuan. Tempat ini juga punya layanan Sim A. Untuk info lebih, hubungi kontak: 0852-9685-7770

Ayo Segera Kunjungi Tempat Kursus Mobil Terdekat Anda!

Belajar bawa mobil dengan menggunakan beberapa rekomendasi di atas adalah pilihan yang paling pas. Opsi lain tentu masih ada, nama di atas adalah yang paling banyak digunakan. Bagi Anda yang berlokasi di luar area yang disinggung pada artikel ini, jangan takut, informasi rekomendasi lain masih tersedia banyak.

Di era internet sekarang ini, informasi sudah banyak tersebar soal tempat kursus mobil terdekat. Anda cukup pilah info rekomendasi dan menyesuaikannya dengan review ataupun rating yang tersedia. Untuk membantu proses mencari, silahkan kunjungi Suwun.co.id . Ayo, belajar setir mobil sekarang juga!

Recommended Articles