Tips Memilih Tempat Service Motor serta Biaya Service Shock Motor

cara-merawat-shock-breaker

Seberapa penting service shock motor?

Bagi Anda yang memiliki dan suka berkendara menggunakan motor, menjaga agar motor tetap selalu sehat adalah hal yang harus diprioritaskan. Hal ini karena jika motor sehat maka berkendara juga akan menjadi lebih aman serta nyaman.

Maka dari itu, rutin pergi ke tempat service motor adalah hal yang penting untuk menjaga agar motor selalu dalam kondisi prima.

Tips Memilih Tempat Service Motor

Supaya motor Anda dapat tetap dalam kondisi yang prima, memilih layanan service motor juga tidak boleh sembarangan. Perhatikanlah tips berikut ini supaya Anda dapat memilih tempat service motor terpercaya.

  1. Bengkel resmi akan menjadi pilihan yang terbaik bagi Anda. Hal ini karena bengkel resmi sudah pasti akan memberikan pelayanan serta keamanan yang terjamin. Biasanya bengkel resmi juga memiliki banyak cabang yang mudah ditemukan sehingga Anda tidak kesulitan untuk menservice motor.
  2. Bengkel atau tempat service motor terpercaya akan memiliki montir yang handal dan profesional. Montir yang seperti itu akan sudah pasti akan selalu memperhatikan kualitas kerjanya, sehingga hasil yang didapatkan juga akan maksimal.
  3. Tempat service yang memiliki banyak pelanggan bisa Anda jadikan patokan sebagai tempat service yang terpercaya. Apalagi jika tempat service tersebut juga memiliki pelanggan tetap, maka dapat dikatakan hasil kerja montir pada bengkel tersebut memiliki kualitas yang baik dan profesional.
  4. Tempat service yang baik pasti juga akan memberikan pelayanan yang baik. Perhatikan apakah tempat service tersebut memiliki pelayanan yang baik dengan melihat kualitas yang diberikan. Biasanya jika pelayanannya baik maka pelanggan akan setia dan tidak mudah untuk beralih ke tempat service lainnya.

Baca Juga: Service Sepeda Motor agar Tetap Prima

Harga Service Motor

Service motor mungkin adalah salah satu hal yang juga wajib Anda lakukan. Hal ini karena shock breaker memiliki fungsi yang penting sebagai peredam kejut saat berada di jalanan yang berlubang dan juga rusak.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kisaran harga service shock breaker motor, biasanya juga bergantung pada jenis motor apa yang Anda gunakan.

Biaya shock depan biasanya akan berada pada kisaran Rp 60 sampai 70 ribu. Lalu untuk motor matic sendiri biasanya akan ada di kisaran harga Rp 70 ribu, sedangkan jenis motor bebek berada di kisaran harga Rp 90 sampai 100 ribu.

Service Shock Motor Terdekat

Lokasi tempat service shock motor haruslah menjadi salah satu pertimbangan yang penting ketika akan memilih tempat service. Oleh karena itu, suwun.co.id bisa menjadi pilihan lokasi service motor terdekat karena layanan yang disediakan tersedia di seluruh Indonesia. 

Di suwun.co.id, Anda juga bisa mempercayakannya sebagai tempat service shock breaker motor karena tenaga jasanya yang profesional. Baik service shock belakang motor ataupun depan, Anda bisa merasakan kualitas hasilnya saat Anda berkendara.

Selain itu, Anda juga tidak perlu kerepotan untuk menggunakan layanan jasa dari suwun ini karena pemesanannya juga bisa dilakukan secara online melalui web resmi suwun. Dengan berbagai pelayanan yang ditawarkan, suwun memudahkan Anda dengan bisa mendatangkan langsung pekerja profesionalnya ke alamat Anda serta menyediakan metode pembayaran tunai dan elektronik. Anda juga tidak perlu khawatir karena suwun.co.id berani menjamin kualitas dari setiap layanannya.

Oleh karena itu, menjaga kondisi motor Anda dengan melakukan service shock belakang motor serta service lainnya akan membuat perjalanan dengan motor dapat berlangsung dengan aman.

Artikel yang Direkomendasikan