Jasa Service Mobil Panggilan Terdekat

jasa-service-speedometer-mobil

Saat mobil tiba-tiba mengalami masalah di tengah jalan atau mogok di rumah dan tidak dapat dibawa ke bengkel, Anda tentu sangat membutuhkan bantuan dari bengkel atau jasa service mobil panggilan terdekat. Lantas, bagaimana cara memilih bengkel mobil panggilan terdekat yang tepat?

Tips Memilih Jasa Service Mobil Panggilan Terdekat

Service panggilan memang menjadi alternatif terbaik saat Anda kesulitan untuk mencari bengkel terdekat. Anda tinggal melakukan pemesanan melalui aplikasi atau telepon, pihak montir akan datang dengan peralatannya. Untuk memilih jasa service panggilan tersebut, berikut beberapa tipsnya:

1. Memastikan reputasi pihak jasa service

Anda perlu melihat seberapa rating yang dimiliki hingga bagaimana ulasan konsumen lain terhadap jasa service tersebut. Rating dan review tersebut dapat dilihat dari aplikasi service panggilan yang bersangkutan maupun dari mesin pencari seperti Google sehingga lebih terpercaya.

2. Biaya jasa service mobil panggilan terdekat yang transparan

Pastikan juga biaya yang dibanderol untuk setiap service yang dijalankan. Jangan sampai Anda rugi karena terdapat biaya lain di luar biaya perbaikan. Tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu mengenai kerusakan yang muncul dan perbaikan seperti apa yang sekiranya akan dilakukan.

Baca Juga: Jasa Service Panggilan: Solusi Perawatan Mobil

3. Kelengkapan dan keaslian sparepart yang digunakan

Jasa service panggilan harus didukung oleh tenaga yang profesional. Salah satunya dengan memastikan bahwa peralatan yang digunakan asli dan lengkap. Jika tidak, masalah pada mobil Anda tentu akan menjadi semakin parah, bahkan bisa saja mobil akan sulit dikendarai lagi.

4. Adanya garansi dan layanan after-service

Ketersediaan garansi dalam service mobil panggilan menjadi hal yang juga sangat penting untuk memastikan apakah mobil Anda berada dalam penanganan yang tepat. Apabila setelah diperbaiki masih mengalami kendala, Anda masih memiliki hak untuk melakukan perbaikan tanpa biaya tambahan.

Itulah beberapa tips memilih jasa service mobil panggilan terdekat yang bisa Anda lakukan. Selalu pastikan memilih bengkel panggilan yang terpercaya dan dengan harga yang terjangkau sehingga mobil Anda dapat berfungsi normal kembali.

Ingin order jasa service mobil secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa seperti pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, perbaikan AC dan kulkas, sangat mudah didapatkan dari aplikasi Suwun. Kunjungi media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan