Service Kursi Kantor, Layanan dan Keunggulan yang Dimilikinya

service-kursi-kantor

Sebagai salah satu jenis furniture yang pasti ada di setiap rumah tempat tinggal, kursi juga membutuhkan layanan jasa service untuk memperbaikinya ketika mengalami kerusakan. Dan saat ini layanan jasa service kursi menjadi salah satu jenis layanan jasa yang banyak dicari masyarakat. Diketahui bisa membantu memperbaiki kursi, mengganti kulit jok kursi bahkan mengganti kayu kursi yang patah sehingga kursi bisa digunakan lagi sebagaimana mestinya.

Jenis Layanan Service Kursi yang Tersedia di Jasa Service Kursi

Ada juga mereka yang memiliki kursi atau furniture kursi set yang kuno namun ingin sedikit memolesnya sehingga terlihat seperti baru lagi. Terutama jika kursi tersebut dibuat dengan menggunakan kayu jati yang kokoh, kuat dan berusia tua. Tentunya sayang jika dibuang begitu saja.

Berikut adalah beberapa jenis layanan jasa yang tersedia jika Anda ingin melakukan service kursi yang digunakan.

1. Melayani perbaikan atau poles ulang berbagai jenis kursi

Baik itu kursi ruang tamu, kursi makan, kursi sofa bahkan hingga service kursi kantor sekalipun, untuk jenis kursi versi baru maupun lama maka semua itu termasuk ke dalam layanan jasa service kursi. Banyak juga yang menginginkan kursi lama untuk dicat ulang atau diganti kulit jok nya sehingga terlihat seperti baru lagi.

2.  Ganti kulit atau bahan jok

Hampir kebanyakan jenis kursi yang diservice adalah jenis kursi sofa. Beberapa diantaranya adalah kursi sofa yang memiliki permukaan terbuat dari bahan kulit atau bahan kain sehingga mudah sobek, berubah warna atau terkelupas sehingga membuat tampilannya kurang sedang dipandang. Nah penggantian kulit atau bahan jok kursi biasanya akan disesuaikan dengan keinginan pemilik kursi, jenis kursi dan anggaran biaya yang tersedia.

3.  Memperkuat rangka kursi

Untuk jenis kursi sofa atau kursi yang terbuat dari kayu full, umumnya akan membutuhkan penguatan rangka kursi sehingga bisa lebih kokoh dan kuat. Rangka akan dibuat dengan jenis kayu yang sama sehingga kursi pun bisa digunakan kembali meski sebelumnya terlihat rapuh karena keropos salah satu bagiannya.

4. Penggantian karet, pegas atau tali webbing

Ada juga proses service kursi yang menginginkan untuk pegas, karet atau tali webbing yang digunakan pada kursi tersebut diganti sehingga bisa membuat kursi nyaman untuk diduduki. Kursi dengan pegas, karet atau tali webbing umumnya akan terasa kurang nyaman ketika diduduki terutama jika ada beberapa bagian yang rusak.

Baca Juga: Service AC Jakarta Timur

Keunggulan Layanan Jasa Service Kursi

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh layanan jasa service kursi untuk memberikan kepuasan pada klien mereka. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Tenaga ahli yang berpengalaman service kursi kantor

Setiap jasa perbaikan kursi pasti memiliki tenaga ahli yang memiliki ilmu dan pengalaman dengan jiwa seni yang tinggi sehingga bisa mengerjakan perbaikan dengan baik sesuai keinginan pelanggan. Bahwa untuk melakukan perbaikan kursi, tidak hanya dibutuhkan proses penggantian bahan kursi atau memperbaikinya saja namun juga memastikan perbaikan dilakukan kualitas yang terbaik, bisa bertahan lama serta memiliki nilai estetik yang tinggi.

Biaya perbaikan yang bisa disesuaikan dengan anggaran

Setiap klien akan mendapatkan informasi lengkap untuk biaya perbaikan kursi yang dimilikinya. Bahwa biaya service kursi bisa disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki klien sehingga mereka tak terbebani dengan biaya yang diberikan. Mereka bisa memilih sendiri kualitas bahan yang digunakan agar supaya sesuai dengan budget biaya yang mereka miliki.

Jasa survey secara cuma-cuma

Jika Anda membutuhkan layanan jasa service kursi terdekat, maka pihak jasa akan melakukan survey terlebih dahulu untuk mengetahui jenis kerusakan, menganalisa dan membuat perkiraan jumlah biaya yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan. Setelah mendapatkan kesepakatan, barulah kursi akan dibawa ke workshop untuk dilakukan service atau perbaikan sesuai pesanan klien.

Atau jika lokasi tempat tinggal klien ternyata cukup jauh, maka bisa dilakukan dengan mengirimkan foto kursi yang rusak kemudian pihak jasa akan memperkirakan jenis kerusakan dan biaya perbaikan yang dibutuhkan. Beberapa jenis kerusakan atau perbaikan juga bisa dilakukan di rumah klien secara langsung, tentunya dengan kesepakatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Pengerjaan yang tepat waktu untuk service kursi kantor

Dan keunggulan yang terakhir adalah dimana jasa service kursi bisa melakukan perbaikan dengan tepat waktu. Mereka berusaha untuk selalu mengerjakan sesuai waktu yang sudah disepakati sehingga bisa membuat klien puas dan percaya dengan layanan yang mereka berikan.

Apakah Anda mengalami kendala untuk mendapatkan informasi jasa service kursi? Yuk kunjungi Suwun.co.id dan masukkan kata kunci berupa jenis layanan jasa yang Anda butuhkan. Dengan segera laman website akan menampilkan hasil penelusuran dari kata kunci yang sudah Anda masukkan di kolom pencarian.

Aplikasi Suwun adalah jenis aplikasi yang tersedia di App Store atau Play Store. Segera unduh aplikasi Suwun di perangkat smartphone Anda untuk menikmati fitur lengkapnya.

Artikel yang Direkomendasikan