Service Polytron Bandung: Atasi Masalah Elektronik dengan Cepat

service-center-polytron

Seputar Service Center 

Keberadaan suatu service center menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Layanan after sales ini menjadikan konsumen yakin untuk membeli suatu produk. Sebuah service center yang sudah tersebar dimana-mana dan memiliki kredibilitas yang bagus tentu akan membuat konsumen percaya dan membeli produk mereka.

Hal ini terjadi karena para konsumen ingin mendapatkan jaminan atas barang yang akan mereka beli, seperti jaminan garansi yang lama, ketersediaan suku cadang di service center, dan pemeliharaan terhadap perbaikan apabila terjadi kerusakan barang.

Suatu barang atau produk yang dijual dengan garansi yang memiliki jangka waktu lama akan menarik minat konsumen daripada yang memiliki jangka waktu pendek. Konsumen berpikir tentang produk yang akan mereka beli aman dari kerusakan yang disebabkan oleh pabrik, sehingga mereka butuh jaminan garansi. 

Selain garansi, ketersediaan suku cadang menjadi pertimbangan penting juga. Apabila terjadi kerusakan pada barang dan perlu mengganti beberapa bagian, suku cadang yang dibutuhkan sudah tersedia. Pelayanan service center yang memuaskan bisa anda dapatkan di Polytron service center Bandung.

Baca Juga: Jasa Service Amplifier Terdekat

Service Polytron Bandung

Produk elektronik merk Polytron yang diproduksi oleh PT Hartono Istana Teknologi menyebarkan Service center di seluruh Indonesia. Salah satunya berada di Bandung yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta 338. Jam buka tempat service-nya yaitu 08.30 – 16.30 pada Senin – Jumat dan 08.30 – 14.30 pada hari Sabtu. 

Service Polytron Bandung menyediakan berbagai layanan resmi, seperti mobile, TV, AV, dan appliances. Mobile tersedia untuk yang smartphone dan feature phone. Untuk TV menerima yang tipe 4K UHD TV dan LED TV. Perbaikan AV juga menerima yang wireless audio, headphone, Hi Fi, home teater, active speaker, dan lain-lain. 

Appliances yang diterima yaitu berupa kitchen, air conditioner (AC), kulkas, dan masih banyak lagi yang lain. Selain layanan perbaikan tersebut, service Polytron Bandung juga menyediakan layanan call center yang bisa dihubungi di nomor 0800 1100 999. Nomor tersebut merupakan layanan yang bebas pulsa.

Apabila anda membutuhkan kontak yang lain, juga tersedia alamat email dan whatsapp yang bisa dihubungi. Anda bisa memilih menggunakan layanan yang mana saja sesuai dengan yang anda butuhkan. Waktu pelayanannya yaitu mulai Senin – Jumat pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Apabila barang Polytron anda mengalami masalah, anda bisa memanfaatkan berbagai layanan yang ada. Pusat perbaikan barang Polytron yang ada di Bandung bisa menjadi solusi yang tepat jika anda tinggal di sekitar Bandung. Polytron terkenal memberikan pelayanan yang bagus terkait perbaikan produk-produk yang konsumen beli.

Apabila dibutuhkan, layanan reparasi ke rumah juga disediakan oleh pihak Polytron untuk memperbaiki kerusakan barang. Biasanya penanganan yang diberikan dilakukan dengan cepat dan tepat serta tidak memakan waktu yang lama. Apabila membutuhkan suku cadang dan barang tidak tersedia, waktu tunggu maksimal yaitu satu minggu.

Sebagai seorang konsumen pengguna produk Polytron, tentu anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Namun, bukan berarti barang anda harus cepat rusak. Tentu saja lebih baik dirawat dengan sungguh-sungguh supaya awet serta anda tidak perlu melakukan perbaikan pada produk Polytron yang anda beli. 

Pemakaian yang baik serta tidak menggunakan barang dengan kasar akan menambah umur barang anda. Rawat dan jaga baik-baik barang anda, namun tetap pastikan anda mengetahui tempat service center sebagai antisipasi apabila terjadi sesuatu terhadap barang anda. Detail info dapat juga di check ke https://suwun.co.id/.

Artikel yang Direkomendasikan