Service Center Kulkas Sanken, Siap Berikan Layanan Terbaik

service-center-kulkas-sanken

Produk elektronik dari brand Sanken terhitung cukup banyak dari mulai AC, kompor gas, dispenser air, rice cooker, mesin cuci, kipas angin hingga kulkas dengan berbagai tipe pun tersedia. Selain memiliki produk elektronik yang lengkap, Sanken juga menyediakan layanan service center yang tersebar di berbagai daerah. Jadi jika kulkas Sanken Anda rusak, hubungi saja service center kulkas Sanken terdekat dari tempat tinggal untuk dapatkan layanan terbaiknya.

Cara Dapatkan Layanan Service Center Kulkas Sanken

Untuk Anda pengguna produk Sanken, untuk memperoleh layanan jasa service center produk Sanken caranya sangat mudah. Tim teknisi dari perusahaan Sanken siap datang ke rumah untuk mengecek kerusakan yang terjadi pada produk elektronik yang Anda gunakan. Berikut langkah yang perlu dilakukan untuk memperoleh layanan jasa service center kulkas Sanken:

1. Cari info service center kulkas Sanken

Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu tentang info layanan service center brand Sanken yang resmi terdekat dari rumah atau kota tempat tinggal. Setelah memperoleh informasinya, dapatkan nomor kontak customer service Sanken untuk layanan konsumen bebas pulsa. Anda bisa menghubungi nomor tersebut tanpa harus memiliki pulsa sekalipun.

2. Pastikan produk dalam masa garansi

Setelah memperoleh informasi tentang service center kulkas Sanken terdekat dari tempat tinggal Anda, berikutnya adalah untuk memastikan produk elektronik yang akan diservis masih dalam jaminan masa garansi. Dengan begitu, dipastikan Anda akan memperoleh layanan service secara gratis dari perusahaan Sanken.

Baca juga: Jasa Teknisi Kulkas Jabodetabek Panggilan

3. Tunggu tim teknisi datang ke rumah

Dengan menggunakan layanan jasa service center Sanken, maka Anda tinggal menunggu di rumah hingga tim teknisi datang ke rumah untuk melakukan perbaikan. Segera setelah Anda menghubungi nomor service center dan memberikan nama serta alamat lengkap maka tim teknisi akan dikirim untuk melakukan perbaikan produk.  

4. Tindak lanjut layanan

Umumnya pihak service center kulkas Sanken akan melakukan follow up pada layanan service yang sudah dilakukan oleh tim teknisi mereka. Setelah layanan perbaikan dilakukan, biasanya teknisi akan memberikan nomor kontak mereka untuk memudahkan klien menghubungi lebih lanjut jika terjadi masalah di kemudian hari.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan layanan service center kulkas Sanken jika mengalami kerusakan pada produk elektronik rumah tangga tersebut. Jika Anda kesulitan mendapatkan info kontak service center Sanken resmi maka bisa langsung berkunjung ke website resmi Sanken.

Mau order jasa service elektronik secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan