4 Situs Website Penghasil Uang

4 Situs Website Penghasil Uang

Saat ini untuk dapat menghasilkan uang merupakan cara yang mudah apalagi di era serba digital ini. Namun bagi beberapa orang informasi situs website penghasil uang ini mungkin belum diketahui. Padahal sudah banyak orang yang berhasil menghasilkan uang sampai jutaan rupiah hanya dari situs web yang satu ini.

Daftar Situs Website Penghasil Uang Terpercaya

Penasaran apa saja situs web tersebut? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

– Shutterstock

Situs penghasil uang pertama yaitu Shutterstock, situs ini merupakan tempat jual foto secara online. Jadi disini memungkinkan bagi Anda untuk menawarkan foto berkualitas yang dimiliki dengan harga tinggi. Menariknya proses yang dilakukan sangat sederhana.

Pertama Anda hanya perlu membuat akun di Shutterstock kemudian mengunggah foto yang akan dijual. Setiap foto Anda di download oleh para pengguna maka artinya Anda akan dibayar berdasarkan lisensi pengguna serta mendapat royalti.

Baca Juga: Jasa Pembuatan Website Kantor Terbaik

– Situs website penghasil uang fiverr

Rekomendasi selanjutnya yaitu fiverr yang menyediakan ruang untuk para freelancer dalam menawarkan jasanya pada klien yang ada di seluruh dunia. Jasa yang ditawarkan bermacam-macam mulai di bidang pemasaran, desain, penulisan dan masih banyak lagi.

– Sribulancer

Sama halnya dengan fiverr, Sribulancer juga menawarkan ruang bagi para freelancer. Di sini Anda dapat menemukan berbagai pekerjaan sesuai dengan skill yang dimiliki. Sribulancer juga telah terbukti menjadi situs web penghasil uang yang langsung masuk ke rekening Anda.

Jadi setelah menyelesaikan project Anda akan memperoleh uang dengan mencairkan upahmu lewat rekening. Namun sebelumnya Anda perlu mengajukan pembayaran dengan menyertakan kartu identitas seperti KTP atau SIM.

– 99designs

Bagi Anda seorang desainer grafis yang sedang mencari penghasilan tambahan, kunjungi 99designs. 99Designs adalah sebuah platform yang mempertemukan desainer dengan klien yang memerlukan layanan desain. Selain bekerja langsung dengan klien, di sini Anda juga bisa berpartisipasi dalam kontes yang memungkinkan Anda untuk mendapat hadiah.

Itulah beberapa daftar situs website penghasil uang yang bisa Anda coba kunjungi. Semoga bermanfaat.

Mau order jasa freelance secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan