7 Inspirasi Rumah Mewah 1 Lantai Gaya Eropa

Rumah dengan gaya Eropa memang memberikan tampilan berkelas serta elegan dan tentunya nyaman ketika dihuni. Untuk yang senang dengan rumah berkonsep mewah maka rumah mewah 1 lantai gaya eropa banyak dijadikan pilihan.

Inspirasi Rumah Mewah 1 Lantai Gaya Eropa

Tentunya rumah mewah bergaya klasik ini ada berbagai macam desainnya. Namun terkadang kalian bingung ingin desain seperti apa yang pas diterapkan di rumah. jangan khawatir berikut ini adalah beberapa inspirasi yang dapat dijadikan pilihan.

1. Desain Rumah Mungil

Untuk kalian yang memiliki lahan atau tanah dengan ukuran kecil alias mungil maka desain rumah Eropa minimalis masih bisa kalian terapkan dan tetap nyaman untuk dihuni.

Supaya rumah klasik ini tetap terlihat mewah maka jangan lupa gunakan warna cat krem dan juga berikan sentuhan manis pada bagian interiornya dengan memakai lampu hias pada bagian tembok.

2. Hunian dengan garasi

Rumah selanjutnya memang dirancang dengan memberikan garasi mobil untuk bagian sampingnya yang tergolong cukup luas.

Tentunya dengan desain tersebut kalian bisa memiliki cukup ruang guna menempatkan kendaraan yang dimiliki sehingga tidak terkena panas dan hujan yang bisa merusak kendaraan.

Tidak hanya itu saja ukuran garasi yang tergolong lega bisa berguna untuk menampung kendaraan lain seperti motor ataupun sepeda.

3. Rumah klasik tropis

Desain rumah Eropa Modern yang selanjutnya memang dirancang berdasarkan pada kondisi iklim tropis jadi sinar matahari akan mudah masuk ke dalam rumah.

Untuk merancang hunian ini maka kalian bisa memakai gambar rumah mewah nan elegan bergaya klasik tropis untuk dipergunakan sebagai inspirasi pembangunan.

Tentunya dengan kehadiran teras rumah bergaya Eropa serta dilengkapi partisi berukuran unik akan menimbulkan kesan estetika pada hunian.

Hadirnya teras rumah gaya Eropa yang dilengkapi partisi dengan ukiran unik, bakal menambah estetika hunian.

Baca juga: Intip Inspirasi Desain Rumah Modern Mewah

4. Rumah mewah 1 lantai gaya eropa megah

Desain rumah ini akan terlihat kokoh dan megah dengan kehadiran pilar bangunan yang tinggi menjulang. Rumah model ini akan semakin aesthetic dengan kehadiran chandelier alias lampu gantung yang berada pada teras depan.

Kemudian hadirnya lampu hias pada bagian dinding akan membuat desain rumah bergaya Eropa klasik semakin elegan.

5. Klasik Kontemporer

Sentuhan selanjutnya yang dapat diterapkan adalah desain rumah ala Eropa klasik natural. Rumah ini akan terlihat menawan dikarenakan penggunaan batu andesit dengan warna krem.

Pemakaian batu alam dinding pada rumah mewah tentunya akan membuat hunian menjadi selaras dengan alam.

6. Ukiran di fasad

Tampilan rumah dengan konsep Eropa modern bisa dibuat lebih berkarakter serta memiliki seni tinggi dengan memberikan ukuran pada bagian fasad.

Kehadiran ornament dengan ukiran bermotif bunga pada bagian dinding bisa menjadi aksentuasi aesthetic pada desain rumah klasik dengan konsep modern minimalis.

7. Rumah mewah klasik ukuran 9×15 meter

Rumah ini terlihat mewah dikarenakan memiliki model atap limasan yang memanjang. Sebenarnya atap rumah dengan konsep tersebut bisa diterapkan pada rumah berdesain apapun tidak terbatas hanya pada rumah bergaya Eropa jasa.

Itulah beberapa rumah mewah 1 lantai gaya eropa yang bisa dijadikan pilihan. Supaya keinginan kalian terhadap rumah bergaya Eropa lebih berhasil diterapkan bisa memakai jasa arsitektur maupun jasa kontraktor yang terbaik.

Jika kebingungan mencari jasa tersebut maka kunjungi Suwun.co.id atau download aplikasi Suwun di App Store dan Play Store. Nantinya kalian bisa menemukan jasa arsitektur maupun jasa kontraktor rumah dengan lebih cepat serta mudah tentunya.

Artikel yang Direkomendasikan