Rekomendasi Jasa Perbaikan Sound System Terpercaya

Untuk benar-benar menikmati film, game, atau lagu favorit Anda, Anda memerlukan sound system yang tepat agar dapat memberikan nuansa yang berbeda. 

Saat ini kemajuan teknologi semakin canggih, sound system seperti speaker kini bisa Anda dapatkan dalam bentuk yang kecil dan mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Speaker Bluetooth portable adalah teknologi yang mudah dan terjangkau untuk mendengarkan musik atau audio di dalam dan di luar ruangan yang kecil.

Bagi Anda pecinta musik, speaker portable ini menjadi salah satu barang yang wajib di bawa, karena portabilitas, daya tahan baterai, dan kualitas audionya yang luar biasa. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kualitas suara speaker dengan melakukan perawatan dan pembersihan sesekali. Apabila sudah rusak, maka Anda perlu memanggil jasa perbaikan sound system yang terpercaya.

Untuk itu, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips untuk menjaga sound system Anda dan memberikan rekomendasi tempat service sound system terdekat bagi Anda yang membutuhkannya.

Tips Merawat Sound System

  1. Bersihkan debu pada permukaan speaker secara rutin.
  2. Jauhkan sound system Anda dari sinar matahari langsung.
  3. Hindari penggunaan listrik statis.
  4. Sediakan ventilasi yang cukup pada tempat penyimpanan sound system.
  5. Matikan sound system ketika Anda tidak menggunakannya.

Rekomendasi Tempat Jasa Perbaikan Sound System

1. Service Mixer Audio – servicemixeraudio.com

Ini adalah tempat pertama yang menjadi rekomendasi terbaik kami. Tempat usaha ini menyediakan jasa perbaikan perangkat sound system yang diperlukan bagi bisnis di bidang entertainment, event organizer, studio musik, maupun klien perorangan. Service mixer audio ini memiliki teknisi sound system Jakarta yang berpengalaman dan profesional, serta dapat memperbaiki berbagai merk speaker.

Lokasi workshop: Pasar Otopart Lt.1 Blok KDH 09. Jl Utan Jati No.40 Pegadungan Kali deres DKI Jakarta 11840

Nomor telepon: 021-29440994 atau 0811875358

2. Jasa Perbaikan Sound System AS PRO AUDIO

AS Pro Audio merupakan penyedia jasa perbaikan sound system yang terpercaya dan menerima berbagai macam elektronik sound system dari berbagai merk. Anda bisa mengunjungi website AS Pro Audio untuk melihat review yang diberikan oleh klien mereka dan mendapatkan penawaran harga service sound system yang lengkap.

Lokasi workshop: Jl. Poltangan Gunuk Ciliwung RT.02/0.3 No.02, Jakarta Selatan

Nomor telepon: 081386823233

Baca juga: Cara Memilih Service Keyboard Terdekat agar Alat Musik Bagus

3. Ari Service Audio Elektronik

Ari Service ini merupakan salah satu rekomendasi jasa service sound system Tangerang yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berlokasi di sekitar Tangerang. Mereka menyediakan jasa maintenance, jasa setting sound system, hingga jasa service sound system yang bisa Anda panggil ke rumah setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Lokasi workshop: Jalan Aren II No.53 Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Nomor telepon: 0895-2796-3566

4. Digi Audio Store

Untuk rekomendasi selanjutnya, Digi Audio Store menyediakan servis perbaikan alat musik dan sound system dari berbagai merk dengan harga yang bervariasi. Anda bisa melakukan perbaikan dan perawatan pada berbagai alat music seperti audio mixer, ampli gitar, ampli bass, keyboard, audio processor, speaker, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan pelayanan tersebut, Anda diharuskan untuk berkonsultasi melalui telepon, sms, ataupun whatsapp melalui nomor telepon 087822938003 atau mengunjungi toko mereka yang berlokasi di Bandung.

Apakah dari beberapa rekomendasi yang kami bagikan di atas, ada yang menjadi pilihan Anda sebagai jasa perbaikan sound system?

Apabila masih kurang yakin, Anda bisa mengunjungi website Suwun.co.id yang juga menyediakan jasa service sound system terbaik. Anda juga bisa mendownload aplikasi Suwun di smartphone Anda di Google Play Store maupun App Store secara gratis!

Recommended Articles