Jenis Layanan PT Kinarya Selaras Piranti

kursi-kantor

PT Kinarya Selaras Piranti merupakan salah satu perusahaan yang sudah berkembang dan mempunyai banyak cabang usaha. Awal mulanya perusahaan ini memiliki properti berupa gedung lalu menjalankan usaha yang berfokus ke manajemen bangunan dan perawatan.

Bermula dengan kepemilikan properti gedung & mengawali bisnis dengan berfokus pada manajemen building dan maintenance. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan ini melebarkan sayap ke berbagai usaha lainnya.

Layanan PT Kinarya Selaras Piranti

Perusahaan ini sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan ini dibuktikan dari beberapa cabang usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah beberapa layanan usahanya.

1. Rental Bangunan

Kinarya Selaras Piranti memberikan penawaran pusat bisnis serta perkantoran ideal guna memberikan kenyamanan dan fasilitas untuk menunjang bisnis. Layanan pemeliharaan serta perawatan gedung beserta utilitasnya juga ditawarkan supaya gedung bisa berfungsi secara baik.

2. Jasa Kebersihan dan Pest Control

Layanan ini didukung SDM profesional serta SOP, layanan yang diberikan mengutamakan kepercayaan dan komunikasi sehingga bisa menjalin kerja sama jangka panjang dengan konsumen.

3. PT Kinarya Selaras Piranti Layanan Sewa Peralatan Kantor

Tersedia layanan sewa alat kantor untuk menunjang kelancaran baik untuk karyawan maupun perusahaan. keuntungannya perusahaan serta karyawan pengguna merasa terbantu serta tidak memerlukan sumber daya yang banyak untuk melakukan manajemen aset.

Baca Juga: Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa di Indonesia

4. Manajemen Transportasi

Kinerja operasional perusahaan sangat dipengaruhi oleh proses manajemen dan mobilisasi. Kinarya Selaras Piranti memberikan layanan berupa manajemen transportasi yang menjamin proses transportasi tadi berjalan dengan maksimal dan memaksimalkan peluang perusahaan.

5. Webinar

Kinarya Selaras Piranti bisa membantu perusahaan Anda dalam melakukan konferensi atau meeting secara virtual. Layanan ini mengutamakan kepuasan pelanggan karena tersedianya mutu serta standar yang baik.

Itulah sedikit informasi mengenai PT Kinarya Selaras Piranti yang bisa diketahui. Selain layanan yang sudah disebutkan diatas, masih banyak layanan lain yang ada. Intinya Kinarya Selaras Piranti merupakan perusahaan berkualitas dengan banyak layanan yang bisa Anda manfaatkan terutama untuk kebutuhan yang menunjang kinerja perusahaan.

Mau order jasa event organizer (EO) secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan