6 Perpaduan Cat Rumah Minimalis yang Tren di 2023

Awal tahun saatnya mengganti cat rumah menjadi lebih segar untuk membawa suasana yang lebih menyenangkan. Ada beberapa perpaduan cat rumah minimalis modern yang bisa Anda contoh untuk menciptakan suasana baru di rumah. Kombinasi warna cat yang tepat akan menghasilkan rumah yang terkesan lebih luas.

Apalagi desain interior menjadi salah satu hal penting untuk membuat rumah lebih nyaman. Di tahun 2023 ini, ada beberapa kombinasi warna cat yang bisa Anda tiru untuk membuat rumah terasa lebih nyaman.

Inspirasi Perpaduan Cat Rumah Minimalis

Warna cat tembok memiliki trennya sendiri setiap tahunnya. Agar rumah tidak terkesan monoton, Anda bisa memadukan dua atau tiga warna cat untuk menciptakan suasana yang lebih fresh.

Berikut ini beberapa perpaduan cat rumah minimalis yang elegan di tahun 2023:

  1. Perpaduan Cat Rumah Minimalis Sage Green dan Coklat

Bagi Anda yang suka dengan konsep rumah ala Japan dan Scandinavian, warna sage green dan coklat bisa menciptakan suasana yang sejuk di dalam rumah. Kombinasi dua warna ini cocok digunakan di ruang tamu maupun ruang keluarga.

Tidak terkesan gelap, melainkan membuat rumah Anda tampak lebih elegan dan modern. Warna coklat cocok dikombinasikan dengan furniture apa saja dan membuatnya tetap elegan.

  1. Kombinasi Warna Mint dan Abu-abu Muda

Siapa sangka warna mint menjadi salah satu tren di tahun 2023. Anda bisa kombinasikan cat tembok berwarna mint dengan warna cat abu-abu muda. Perpaduan warna ini akan menghasilkan rumah yang terkesan lebih terang.

Selain itu, Anda bisa menggunakan furniture berwarna hitam atau coklat untuk memberikan kesan rumah yang lebih elegan.

  1. Kombinasi Warna Sage Green dan Abu-abu

Bagi Anda yang suka dengan konsep rumah elegan dan minimalis, kombinasi warna sage green dan abu-abu bisa Anda tiru. Warna abu-abu bisa memberikan kesan elegan dan sage green memberikan kesan rumah yang hangat. Perpaduan cat rumah minimalis dan modern ini tidak akan membuat ruangan terasa sempit.

Baca juga: Tren Rekomendasi Warna Cat Rumah

  1. Kombinasi Warna Cream dan Putih

Jika Anda ingin menciptakan rumah yang terkesan lebih luas, Anda bisa menggunakan kombinasi warna cat yang cerah. Salah satunya dengan warna cream dan putih. Kombinasi dua warna ini akan menghasilkan interior rumah yang sederhana dan netral.

Perpaduan cat rumah minimalis ini berhasil membuat rumah terkesan lebih luas dan elegan. Anda bisa memilih furniture berwarna coklat untuk memberikan kesan mewah pada rumah minimalis Anda.

  1. Kombinasi Warna Beige dan Coklat Tua

Di ruangan tertentu, kombinasi warna beige dan coklat tua memberikan kesan rumah yang lebih hangat. Dua warna ini bisa membuat rumah Anda tampak lebih sederhana dan modern.

  1. Kombinasi Warna Hijau Tosca dan Biru Muda

Jika Anda ingin suasana rumah yang lebih cerah, Anda bisa memilih warna biru muda dan hijau tosca. Dua warna ini bisa membuat suasana rumah yang lebih sejuk.

Itulah beberapa perpaduan cat rumah minimalis yang bisa Anda tiru. Sebelum Anda memadukan dua warna cat, sebaiknya pilih warna cat yang netral agar mudah memadukan dengan warna furniture dan membuat interior lebih elegan.

Ingin renovasi rumah tanpa repot? Anda bisa langsung kunjungi Suwun.co.id untuk menggunakan jasa atau layanan yang Anda butuhkan, terutama untuk melakukan pengecatan tembok. Anda bisa juga menggunakan aplikasi Suwun untuk layanan lain yang mempermudah proses renovasi rumah Anda.

Artikel yang Direkomendasikan