Pelopor Industri Pagar Beton di Indonesia

industri-pagar-beton

Semenjak beroperasi di tahun 1995 akhir, PT Ancon Lestari Panelind, spesialis industri pagar beton, menjadikan namanya semakin berkibar sampai saat ini di ranah pembangunan Indonesia.

Perusahaan yang bergerak di spesialis pagar panel beton ini, sudah malang melintang di Indonesia khususnya kota Tangerang dan Jakarta.

Sebagai salah satu pelopor dalam industri pagar beton di Indonesia, perusahaan yang berdomisili di Jl. Raya Karawaci Legok No.99, Tangerang ini, sudah banyak menjalin kerjasama dengan kontraktor-kontraktor dan developer besar di Indonesia. PT Mandara Permai (daerah Pantai Indah Kapuk), PT Wijaya Karya, Agung Podomoro Group, Jasamarga, pernah menjalin kerjasama dengannya.

Spesialis Industri Pagar Beton Indonesia

“Dulu tahun 1995, perusahaan-perusahaan yang memproduksi pagar panel beton masih sangat jarang, ada tapi masih sangat sedikit, dan perusahaan kami melihat peluang itu, kami produksi dan kami tawarkan kepada kontraktor-kontraktor dan developer-developer untuk mendukung proyek yang sedang dikerjakannya, dan hasilnya lumayan perusahaan kami jadi semakin dikenal sampai saat ini”, ungkap Andy Kusmanto, ST., Manager Operasional PT Ancon Lestari Panelindo.

Dalam memproduksi dan kemudian memasarkan pagar panel beton, perusahaan selalu mengedepankan slogan “Kualitas Terbukti, Harga Kompetitif”, dengan adanya slogan itu, mereka tidak main-main dalam memproduksi produknya. Mereka selalu menekankan pentingnya mutu serta brand image dari produknya. Kepuasan konsumen terhadap kualitas produk menjadi yang utama dan yang terpenting bagi PT. Ancon Lestari Panelindo.

Untuk lebih memuaskan kliennya, PT Ancon Lestari Panelindo mengembangkan pagar panel beton dengan menggunakan mesin, yaitu dengan cara di press. Sehingga menjadikan proses produksi menjadi semakin lebih cepat dan produk menjadi semakin kokoh.

Pagar Panel Beton

Dalam memproduksi pagar panel beton, PT Ancon Lestari Panelindo menggunakan Semen Tiga Roda sebagai salah satu bahan bakunya. Menurut Andy, kualitas Semen Tiga Roda sudah tidak perlu diragukan lagi. Semenjak memproduksi pagar panel beton di tahun 1995, sudah memakai Semen Tiga Roda. Selama ini dia dan perusahaan sudah cukup puas dengan kerjasamanya dengan Indocement, Andy pun berharap, kedepannya hubungan baik ini agar terus terjalin, terjaga dan semakin erat.

Yuk, bangun rumah dengan jasa renovasi terbaik di Suwun!

Artikel yang Direkomendasikan