Kelas Training Muay Thai Sidoarjo

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dengan minat belajar muay thai Sidoarjo, saat ini sudah cukup banyak tempat gym yang membuka kelas training beladiri Muay Thai. Untuk belajar seni bela diri perlu adanya coach atau pelatih sehingga untuk mempelajari tekniknya menjadi lebih mudah.

Mengapa Belajar Bela Diri Muay Thai Sidoarjo?

Tidak sekedar untuk membekali diri dari tindak kejahatan dengan kemampuan bela diri, ternyata muay thai juga memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan. Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari belajar seni bela diri muay thai di gym Sidoarjo.

  • Menyehatkan Jantung

Olahraga muay thai bermanfaat untuk setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang yang usianya tidak muda lagi. Hanya saja untuk orang yang usianya sudah tidak muda ada pengurangan gerak dibandingkan peserta pada umumnya.

Ternyata olahraga muay thai sangat bagus untuk menjaga kesehatan, terutama kesehatan jantung. Bela diri ini dipercaya bisa menstabilkan denyut jantung, tekanan darah, dan menekan kolesterol jahat.

  • Menjaga Berat Badan Ideal

Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, cobalah untuk melakukan olahraga muay thai di samping mengatur pola makan. Untuk kalangan wanita, saat ini ada tempat gym khusus wanita di Sidoarjo yang membuka kelas bela diri muay thai dengan trainer profesional.

Olahraga ini terbukti bisa membakar lemak jahat dalam tubuh sehingga mengefektifkan program diet yang sedang dilakukan. Jika anda sedang menjaga berat badan ideal, disarankan melakukan porsi latihan dua kali dalam sepekan.

  • Menguatkan Otot Kaki

Salah satu teknik bertarung dalam bela diri muay thai yaitu menggunakan kaki sehingga pergerakan kaki ini dapat membuat otot semakin kuat.

Tidak hanya otot kaki saja, karena otot-otot tubuh bagian bawah juga akan semakin kuat jika intensitas latihan dilakukan secara rutin.

  • Baik Untuk Kesehatan Mental

Tidak hanya menjaga kesehatan fisik, mengikuti olahraga muay thai juga bisa menjaga kesehatan mental. Secara tidak langsung, dengan belajar muay thai secara rutin, Anda dapat meningkatkan kedisiplinan diri. Selain itu juga dapat menghilangkan stres dengan melepaskan beban pikiran dari aktivitas pekerjaan sepekan.

Baca juga: Manfaat Yoga untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Tempat Training Muay Thai Sidoarjo

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat training muay thai dan boxing Sidoarjo yang recommended.

Mata Gym

Jika Anda pegi ke sini, maka rasanya seperti nge-gym dan training muay thai di rumah sendiri. Bagi Anda yang sedang mencari tempat gym Sukodono Sidoarjo dan sekitarnya, Mata Gym merupakan pilihan yang tepat karena Anda akan didampingi oleh personal trainer yang berpengalaman.

Rajawali Muay Thai

Di tempat gym rajawali academy semua trainer merupakan trainer profesional yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Di sini merupakan tempat latihan Muay Thai terbaik di Sidoarjo Jawa Timur.

Anda dapat mengembangkan kemampuan olahraga seni bela diri muay thai di sini jika ingin mengasahnya menjadi lebih baik lagi. Bagi Anda yang menjadikan muay thai sebagai hobi juga dapat melakukannya di Rajawali Muay Thai Sidoarjo setiap akhir pekan.

Flash Fitness

Apabila ingin nge-gym atau belajar Muay Thai di tempat fitnes dengan fasilitas yang lengkap dan mewah Anda bisa langsung datang ke flash fitness Lippo plaza Sidoarjo.

Bagi Anda yang belum mengetahui teknik bela diri muay thai sama sekali, kita perlu khawatir karena flash fitness memiliki personal trainer Sidoarjo yang mumpuni dan mau membina dari awal.

Untuk harga member flash fitness Sidoarjo juga cukup terjangkau. Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas memadai dan diajarkan sampai bisa.

Apakah Anda berminat untuk mulai belajar olahraga muay thai? Warga Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang mencari personal trainer muay Thai Sidoarjo, klik Suwun.co.id untuk memilih tempat gym di Sidoarjo dan harganya. Selain datang langsung ke tempat training, Anda juga dapat melakukan kursus muay thai panggilan. Melalui Aplikasi Suwun yang Anda unduh di Playstore dan Appstore, tentu semakin mudah untuk mendapatkan trainer muaythai dari tempat gym professional.

Artikel yang Direkomendasikan