Model Pintu yang Bagus Terbaru 2022

model-pintu-yang-bagus

Khusus bagi Anda yang sedang mencari model pintu yang bagus terbaru bisa lihat rekomendasinya di bawah ini. Pintu rumah jadi salah satu faktor yang bisa mempercantik desain rumah Anda. Ada berbagai design pintu rumah yang bisa Anda pilih sehingga selain berfungsi sebagai akses masuk dan keluar rumah, namun juga untuk mempercantik rumah.

Design 2 pintu semakin banyak disukai oleh masyarakat saat ini karena lebih menarik dan estetik. Apalagi Anda bisa memilih design dan desain pintu rumah sesuai dengan selera atau mengikuti tren terbaru saat ini. Begini rekomendasi pintu terbaru yang paling bagus untuk mempercantik rumah Anda.

Rekomendasi yang Bagus Terbaru 2022

Rekomendasi dan inspirasi model pintu terbaru 2022 adalah :

Model 2 Pintu Kombinasi Kayu dan Kaca

Model 2 pintu kombinasi dari kayu dan kaca adalah salah satu inspirasi yang sangat bagus dan unik. Design pintu ini sangat cocok karena konsep terbuka sebab bisa menambah sinar matahari yang masuk ke dalam rumah.

Design pintu dengan kaca besar bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin mempercantik rumah. Namun, untuk menjaga privasi Anda di rumah harus memasang kain atau tirai pada kaca pintu. Mengaplikasikan design 2 pintu dengan kombinasi kayu dan kaca akan memberikan kesan ruangan menjadi cerah.

Model 2 Pintu Klasik Gaya Eropa

Referensi design pintu minimalis berikutnya adalah gaya Eropa yang sangat klasik dan menarik. Design pintu klasik gaya Eropa biasanya didominasi dengan kayu dan kaca. Anda juga dapat memilih akses warna kayu maupun kusen sesuai dengan selera.

Model 2 pintu klasik gaya Eropa satu ini dapat memberikan kesan estetik pada rumah Anda. Anda dapat memilih warna cat kusen putih atau abu-abu supaya pintu depan rumah Anda lebih instagramable.

Design 2 Pintu Gaya Perancis

Model 2 pintu gaya Perancis juga bisa jadi pilihan dan model pintu satu ini hampir sama dengan gaya Eropa. Model pintunya juga didominasi dengan kayu dan kaca sehingga akan terlihat lebih klasik dan unik. Model pintu gaya Perancis ini sangat cocok dipakai di rumah dengan konsep elegan.

Apabila Anda ingin menutup bagian kaca di pintu bisa menambahkan tirai sehingga area di dalam luar tidak terlihat langsung dari luar.

Baca Juga: Jasa Pasang Pintu Kayu Alumunium

Design 2 Pintu Nuansa Putih

Design 2 pintu dengan nuansa putih adalah salah satu desain pintu modern yang sedang digandrungi oleh banyak masyarakat. Warna putih bisa jadi salah satu pilihan untuk desain pintu rumah Anda karena warna putih bisa memberikan kesan bersih dan simpel.

Namun kekurangan warna putih untuk pintu, kusen dan sebagainya akan terlihat cepat kotor sehingga harus rajin membersihkannya jadi akan terlihat bagus.

Model 2 Pintu Kayu Klasik

Terakhir adala design 2 pintu kayu klasik juga sedang jadi tren saat ini di masyarakat. Design pintu kayu klasik akan memberikan kesan rumah tampak alami namun berkelas. Nah, supaya pintu rumah Anda awet pastikan memilih jenis kayu yang bagus dan berkualitas sehingga tidak mudah keropos dan tahan berbagai macam kondisi cuaca.

Demikian rekomendasi model pintu yang bagus dan terbaru 2022 untuk rumah Anda.

Pilihlah Design Pintu yang Bagus dengan Jasa Desain Pintu Berpengalaman

Bagi Anda yang ingin mendapatkan desain pintu rumah yang bagus pilihlah jasa berpengalaman dan dapatkan segera jasa terkait dengan klik Suwun.co.id.

Suwun memberikan rekomendasi berbagai jasa desain pintu rumah berpengalaman dan berkualitas. Yuk install aplikasi Suwun sehingga bisa coba beberapa fitur lengkap dengan navigasi yang lebih mudah!

Artikel yang Direkomendasikan