Ide 5 Model Kaca Kamar Mewah Terkini

model-kaca-kamar-mewah

Memiliki kamar yang estetik tentu menjadi hal yang sangat menarik. Salah satu caranya yakni dengan menambahkan sejumlah kaca dengan desain yang elegan. Selain lebih nyaman, tentu kamar akan terasa lebih mewah sehingga pemilihan kaca kamar mewah perlu menjadi hal yang penting.

Rekomendasi Kaca Kamar Mewah Terkini

Ada berbagai gaya kaca kamar yang bisa dipilih, tidak hanya berdasarkan kebutuhan namun juga keindahan. Lantas, pilihan kaca seperti apakah yang akan memberikan efek mewah pada dinding kamar? Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Kaca Kamar Bulat dengan Gantungan

Model kaca yang satu ini lebih bersifat skandinavian. Jadi buat Anda yang menyukai gaya klasik skandinavian, cermin ini bisa menjadi pilihan. Cermin berbentuk bulat dengan tali yang biasanya terbuat dari kulit ini tampil dengan cara yang simpel dan cukup digantung, tentunya juga akan melengkapi perabot ala skandinavian lain yang kamu miliki.

2. Kaca Kamar Mewah Bergaya Industrial

Gaya industrial saat ini memang tengah digemari. Hal ini karena gaya industrial terlihat lebih elegan, simpel, meskipun terkesan maskulin. Selain di kamar tidur, gaya industrial ini bisa diaplikasikan pada kaca kamar mandi.

Desain kaca kamar mandi maupun kamar tidur juga dapat diperkuat dengan sejumlah material industrial seperti besi, pipa, hingga kayu olahan. Kesan industrial akan semakin terasa pada kamar tidur dan akan menjadikan kamar aesthetic mewah kaca.

3. Kaca Frameless dengan Backlight

Bagi yang menyukai gaya modern sekaligus minimalis, desain kaca kamar yang satu ini bisa menjadi pilihan. Kaca kamar mandi yang tidak perlu dilengkapi dengan frame (frameless) memiliki pencahayaan di bagian belakang.

Dengan gaya kaca kamar mewah ada lampu yang satu ini, meski terlihat lebih simpel, efek pencahayaan dari kaca juga akan memberi kesan elegan, dramatis, sekaligus mewah. Bahkan efeknya, kamar baik itu kamar tidur atau kamar mandi juga akan lebih terlihat luas dan lega.

Baca Juga: Cara Menghitung Harga Kaca Eceran

4. Desain Kaca Frame Mozaik

Ornamen berbentuk mozaik seringkali identik dengan desain kamar mandi. Namun, Anda juga masih bisa mengaplikasikan bentuk dan model kaca ini pada area kamar tidur. Namun, pemasangannya perlu memperhatikan sejumlah perabotan yang senada.

Sesuai namanya, mozaik kaca dibentuk dari sejumlah potongan kaca yang dirangkai menjadi sebuah kaca utuh. Potongan-potongan kaca kamar tidur mewah inilah yang bisa memberikan nilai estetika tersendiri pada desain kamar yang Anda miliki.

5. Model Kaca Kamar Artistik

Memadukan dinding kamar yang bernuansa putih dengan kaca kamar yang berbentuk tak lumrah bisa membuat kesan unik dan artistik. Selain dinding kamar yang bernuansa putih, Anda juga dapat menambahkan beberapa motif batu alami sehingga kaca artistik tersebut terkesan lebih menarik.

Saat ini ada beberapa bentuk kaca artistik yang bisa dipilih. Mulai dari bentuk pot bunga, biola, bahkan bentuk abstrak sekalipun. Kombinasi dengan berbagai bentuk yang tidak lazim ini tentu bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamar mandi ataupun kamar tidur sehingga terlihat lebih estetik.

Itulah beberapa desain kaca kamar mewah yang bisa Anda jadikan referensi untuk menjadikan kamar lebih estetik dan indah. Nah, jika Anda membutuhkan jasa pembuatan kaca atau desain interior supaya kamar terlihat semakin menarik, Anda bisa menghubungi Suwun.co.id.

Aplikasi dari Suwun ini menjadi salah satu rekomendasi untuk mendapatkan jasa profesional terbaik di masing-masing bidang. Segera dapatkan Aplikasi Suwun ya!

Artikel yang Direkomendasikan