Mitra Jasa Service AC: Beri Layanan Fleksibel, Kini Maju Bersama Suwun

mitra-jasa-service-ac

Punya keahlian service AC tentu tak dimiliki semua orang. Jasa service yang satu ini memang terlihat sederhana. Namun, jika Anda melakukan perbaikan sendiri di rumah tentu akan memakan waktu dan tenaga. Oleh karena itu, pesan mitra jasa service AC untuk cuci AC hingga instalasi AC menjadi solusi terbaik. 

Selain memberikan bermanfaat bagi Anda, nyatanya dengan melakukan order jasa service di platform online juga dapat mendukung pertumbuhan mitra jasa. Salah satu platform online yang menyediakan jasa apa pun adalah Suwun.co.id. Di Suwun, Anda bisa kapan pun menerima pesanan jasa service. Semakin banyak order-an yang Anda terima, pendapatan pun makin bertambah.

Hal ini juga terujar oleh salah satu mitra jasa Suwun, yaitu Deni Saputra, yang telah berprofesi sebagai jasa service AC sejak tahun 2011 dan telah bergabung dengan Suwun sejak tahun 2022. Menurutnya, dengan bergabung ke platform online, bisnisnya akan semakin banyak menerima order dari pelanggan. 

Sebagai wadah yang menyalurkan kebutuhan pelanggan dengan mitra jasa, Suwun.co.id hadir dengan misi menyediakan platform yang efisien dan berguna bagi penyedia jasa dan pelanggan sehingga dapat mengatasi permasalahan pelanggan dengan mitra jasa berkualitas. Sejak bergabung dengan Suwun, Deni Saputra telah merasakan beragam kemudahan, mulai dari kemudahan bergabung, menerima order jasa, hingga mudah untuk memajukan usaha service AC yang telah beliau rintis. 

Baca juga: Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

Mitra yang satu ini juga memiliki kesan yang baik terhadap Suwun. Adapun layanan yang ada di mitra jasa service AC ini berfokus pada wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Bekasi. Jasa service AC yang sering beliau tangani adalah instalasi AC, bongkar pasang AC, hingga cuci AC. 

“Saran saya, para mitra harus aktif respon order-an supaya bisnis makin maju,” ujar Deni Saputra ketika diberikan pertanyaan terkait tips sukses yang ingin disampaikannya kepada para mitra Suwun. 

Itulah kisah pengalaman mitra jasa service AC yang semakin maju sejak bergabung bersama Suwun.co.id. Mau order jasa secara online atau bergabung menjadi mitra jasa? Yuk, kunjungi Suwun.co.id. Anda juga bisa pesan jasa melalui WhatsApp

Artikel yang Direkomendasikan