Butuh jasa MC Event? Simak 6 Rekomendasi MC Jakarta

jasa-mc-event

Saat menyelenggarakan sebuah event atau acara, tentu membutuhkan jasa MC. Bagi Anda yang mengadakan acara di daerah Jakarta, maka dapat menggunakan MC event untuk area Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya MC, maka acara dapat berjalan lebih lancar karena dibantu oleh profesional. Untuk area Jakarta dan sekitarnya, ada beberapa rekomendasi MC terbaik untuk membawakan acara.

Pilihan Jasa MC Event di Jakarta

Untuk memilih MC terbaik, tentu tidak boleh sembarangan karena ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Untuk memeriahkan acara, maka butuh MC yang kreatif dan inovatif sehingga dapat membantu acara dengan baik. Di wilayah Jakarta terdapat beberapa rekomendasi jasa MC yang sangat direkomendasikan.

Berikut merupakan beberapa jasa MC event Jakarta yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan acara yang diselenggarakan.

1. MC Rio

Untuk Anda yang sedang mencari jasa MC di wilayah Jakarta, dapat memilih Rio sebagai pemandu di berbagai acara. Pasalnya, Rio sering mengisi berbagai acara seperti fashion, life style, food and drink, dan travel vacation. Dijamin acara yang Anda selenggarakan akan berjalan dengan meriah jika dibantu dipandu oleh MC ini.

2. MC Agustinbrilly

Untuk warga daerah Jakarta pusat mungkin sudah tidak asing lagi dengan MC kondang yang satu ini. Agustin Billy sering membawakan acara di berbagai event mulai dari event gathering, seminar musik pensi sekolah, ulang tahun anak, konser musik, dan lain-lain. Pembawaannya yang ramah dan ceria dapat membuat suasana acara semakin menyenangkan.

Jasa MC Jakarta ini juga menguasai bahasa Mandarin. Ia juga sering membawakan acara tentang beauty, fashion, bisnis, kesehatan, parenting family, dan travel vocation. Bahkan tidak tanggung-tanggung, acara k-pop dan properti juga dapat dipadu dengan baik oleh dirinya.

3. MC Marsya

Selanjutnya, Anda dapat memilih jasa MC event Marsya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Perlu diketahui bahwa Marsya sering pemandu acara kreatifpreneur, iklan foto, leadership, beauty, bisnis, memasak, pendidikan, dan lain-lain.

Ia juga memandu jalannya acara seminar kesetaraan gender, travel vocation, automotive bike dan parenting family. Berkat personal branding yang dimiliki oleh dirinya, tidak heran jika MC berbakat ini cukup kondang dan sering mengisi berbagai acara.

Baca Juga: 6 Desain Interior Butik

4. MC Nadia

Anda juga dapat memilih MC event yaitu Nadia. Nadia merupakan MC profesional yang sangat kondang dan cukup sering memandu berbagai acara dengan gayanya yang menarik.

MC yang terkenal dengan keramahannya ini biasa memandu acara hiburan non formal, seminar, pernikahan, bisnis, hingga acara resmi formal kantor. Dirinya juga beberapa kali mengisi video klip, sehingga mungkin banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan MC yang satu ini.

5. MC Sanskuy

Apakah Anda sedang membutuhkan MC profesional untuk pemandu event yang sifatnya semi formal atau santai? Jika iya, Anda dapat memilih Sanskuy sebagai MC profesional yang berpengalaman.

Pasalnya, Sanskuy merupakan MC event untuk wilayah Jakarta yang lebih fokus pada acara gaming dan lifestyle. Pembawaannya yang khas dan santai dapat membuat acara yang dipandunya menjadi semakin hidup.

6. MC Adimul

Perlu diketahui bahwa MC Adimul memiliki minat dalam hal motivasi inspiratif. MC berpengalaman ini juga sangat ahli dalam memandu berbagai event seperti travel vacation, lifestyle, hiburan non formal, seminar, catering, pernikahan, dan pendidikan.

Rekomendasi MC Event Terbaik dengan Harga Terjangkau

Itulah beberapa rekomendasi MC event di wilayah Jakarta yang dapat Anda pilih untuk memandu acara yang akan Anda selenggarakan. Masih ada berbagai rekomendasi MC berpengalaman lainnya yang dapat disesuaikan dengan kualifikasi acara Anda.

Lalu bagaimana untuk memesan jasa MC tersebut? Tidak perlu khawatir, silakan kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan berbagai layanan atau jasa sesuai kebutuhan. Tinggal masukkan jasa apa yang Anda butuhkan, kemudian akan ditampilkan beberapa pilihan sesuai dengan pencarian. Download Aplikasi Suwun untuk fitur yang lebih lengkap di Play Store dan App Store.

Artikel yang Direkomendasikan