Destinasi Wisata untuk Lokasi Prewedding di Jakarta

destinasi-wisata

Jakarta memang identik dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat. Di balik pemandangan yang membosankan itu, kota megapolitan Jakarta ternyata memiliki beberapa spot instagramable yang bagus untuk background foto. Beberapa tempat menarik berikut cocok untuk Anda yang mencari lokasi prewedding di Jakarta terutama jika budget terbatas.

Destinasi Wisata dengan Spot Instagramable untuk Lokasi Prewedding di Jakarta

1. Kawasan pecinan

Salah satu tempat di Jakarta dengan pemandangan instagenic yang bisa jadi referensi spot foto prewedding adalah kawasan pecinan. China town yang berada di daerah Glodok, Jakarta Barat ini menawarkan pemandangan bangunan-bangunan tua bergaya khas Tiongkok yang kece untuk foto-foto. Pastikan Anda menggunakan outfit yang sesuai untuk mendapatkan jepretan foto prewedding dengan konsep klasik cina maupun kasual.

2. Kawasan kota tua

Kawasan kota tua menawarkan pemandangan cantik untuk Anda yang mencari spot foto dengan konsep vintage atau klasik. Bangunan-bangunan bergaya arsitektur Belanda yang ada di kawasan ini bisa menjadi latar foto yang menarik.

Tidak hanya bangunan eksotik, kawasan bersejarah seluas 1,3 kilometer persegi di Jakarta Barat ini juga beragam spot kece untuk foto prewedding. Anda yang mencari lokasi prewedding outdoor gratis di Jakarta, juga bisa mempertimbangkan tempat ini.

3. Café Batavia

Memiliki interior yang khas zaman kolonial, Café Batavia bisa menjadi spot foto prewedding yang menarik. Interior elegan di dalamnya bisa Anda manfaatkan untuk foto-foto dengan konsep klasik unik. Jika ingin memesan lokasi untuk foto prewedding, biaya yang dikenakan sekitar Rp 1,5 juta.

4. Lokasi prewedding di Jakarta taman kota

Bagi Anda yang mencari lokasi prewedding di Jakarta gratis dan bagus, taman-taman kota yang asri bisa menjadi pilihannya. Jakarta sudah memiliki banyak taman kota yang kini tampil cantik dan instagenic untuk foto-foto. Ada banyak pilihan taman yang bagus untuk foto prewedding dan salah satunya ada di daerah Palmerah, Jakarta Barat yakni Taman Kota Cattleya.

Baca Juga: Fotografer Profesional untuk Berbagai Acara

5. Pelabuhan Sunda Kelapa

Ingin cari lokasi prewedding gratis di Jakarta yang estetik? Pelabuhan Sunda Kelapa dengan deretan kapal-kapal yang berjejer di dermaga bisa Anda pertimbangan. Anda bebas memilih spot foto tanpa dikenai biaya tambahan, hanya parkir kendaraan saja untuk Anda yang membawa motor atau mobil. Pilih hari yang cerah agar hasil fotonya lebih bagus dan cantik.

6. Ancol

Buat yang Anda yang asli Jakarta atau menyukai kota Betawi ini, Ancol bisa jadi lokasi yang menarik untuk foto prewedding. Destinasi favorit warga ibu kota ini menawarkan beragam tempat cantik untuk foto-foto. Anda bisa menggunakan latar pemandangan pantai Ancol, wahana di Dufan, atau jembatan kayu yang iconic di sini.

7. Taman wisata mangrove

Taman wisata alam mangrove di daerah Penjaringan, Jakarta Utara menjadi rekomendasi selanjutnya. Anda bisa memanfaatkan pemandangan hutan mangrove dan danau buatan untuk latar foto. Jika Anda ingin menggunakan taman mangrove ini untuk lokasi foto prewedding di Jakarta, perlu booking terlebih dahulu dengan biaya sekitar Rp 500.000 hingga Rp 700.000.

Itulah beberapa spot instagramable yang cocok untuk lokasi prewedding di Jakarta. Anda bisa memilih spot foto yang sesuai dengan konsep prewedding dan budget yang dimiliki. Jangan lupa pilih fotografer yang berpengalaman untuk mendapatkan hasil foto prewedding yang tidak mengecewakan.

Anda butuh jasa foto prewedding yang bagus? Cari saja di Suwun.co.id dan Anda bisa menemukan beberapa pilihan jasa fotografer terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Jangan lupa download juga aplikasi Suwun melalui Play Store atau App Store untuk fitur lebih lengkapnya.

Artikel yang Direkomendasikan