5 Rekomendasi Kontraktor Kolam Renang Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Siapa yang tak ingin punya kolam renang di rumah? Memiliki kolam renang pribadi di rumah pasti menjadi impian banyak orang. Kini, memiliki kolam renang sendiri di rumah bukan lagi mimpi karena ada jasa kontraktor kolam renang yang akan membantu mewujudkannya.

Saat ini, memang sudah banyak kontraktor yang dapat membuat kolam renang. Baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Anda harus memilih kontraktor yang terbaik. Lalu, apa saja jasa kontraktor yang terbaik.

Inilah 5 Rekomendasi Kontraktor dengan Layanan Memuaskan

Mencari kontraktor di kota-kota besar seperti Jakarta sebenarnya tidak sulit. Ini karena sudah ada banyak kontraktor yang menawarkan layanannya. Namun, jangan sampai Anda salah pilih. Berikut rekomendasi kontraktor dengan layanan terbaik.

1. Kontraktor Kolam Renang Fumida Pool

Pada urutan pertama, ada kontraktor terbaik bernama Fumida Pool. Kontraktor kolam ini menawarkan banyak layanan. Mulai dari service, instalasi, renovasi, hingga perawatan kolam renang dengan berbagai jenis atau tipe.

Keunggulan dari kontraktor terbaik ini adalah memiliki tim profesional yang telah berpengalaman. Selain itu, material yang digunakan juga selalu dari kualitas yang terbaik. Bahkan, ada juga layanan free survei lokasi serta garansi sampai 7 tahun.

2. Purnama Pool

Rekomendasi kontraktor kolam renang murah berikutnya adalah Purnama Pool. Bukan hanya menawarkan jasa pembuatan kolam renang saja, kontraktor ini juga memberikan layanan renovasi, perawatan, maintenance, hingga perawatan pompa kolam renang.

Kontraktor ini juga melayani semua tipe dan jenis kolam. Baik itu yang ukurannya kecil, sedang, hingga kecil sekalipun. Selain melayani pembuatan kolam renang pribadi, Purnama Pool juga sering dipercaya untuk kolam renang di villa, hotel, hingga waterpark.

3. Barka Pool

Barka Pool siap membantu Anda menciptakan kolam renang impian di rumah pribadi. Kontraktor kolam renang Jakarta ini selalu siap sedia untuk merancang kolam renang sesuai kebutuhan pelanggan. Semua bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Tidak perlu ragu dengan kualitas layanannya karena Barka Pool sudah didukung oleh tenaga ahli terbaik serta peralatan yang canggih. Kontraktor kolam renang terpercaya ini juga siap memberikan layanan untuk semua jenis dan tipe kolam renang.

Baca juga: Biaya Pembuatan Kolam Renang, Perlu Anda Tahu!

4. Dimulti Pool

Beralamat di Jakarta Timur, Dimulti Pool juga bisa menjadi kontraktor terbaik untuk Anda pilih. Memiliki pengalaman bertahun-tahun dan didukung tenaga ahli profesional membuat Dimulti Pool cocok dipilih untuk membantu membangun kolam renang impian.

Menariknya lagi, kontraktor terpercaya ini juga siap melayani para pelanggan dari seluruh Indonesia. Seluruh proses mulai dari konsultasi, pembangunan, perawatan, hingga service kolam renang akan ditangani oleh tim yang ahli di bidangnya.

5. Jayatri Pool

Rekomendasi jasa kontraktor kolam renang terakhir adalah Jayatri Pool. Kontraktor yang berlokasi di Jakarta Timur ini menyediakan layanan yang sangat lengkap. Mulai dari konstruksi, renovasi, dll. Anda juga bisa mendapatkan layanan free survei lokasi.

Bukan hanya itu, kontraktor swimming pool di DKI Jakarta ini juga siap memberikan garansi untuk pelanggannya. Jadi, tidak perlu khawatir karena menggunakan jasa kontraktor ini akan lebih hemat dengan adanya garansi tersebut. Jadi, tidak perlu ragu menggunakannya.

Itu dia beberapa rekomendasi jasa kontraktor kolam renang terbaik saat ini. Pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu untuk mendapatkan kontraktor yang terbaik. Dapatkan informasi lengkap mengenai jasa kolam renang terbaik hanya di website Suwun.co.id atau dengan aplikasi Suwun.

Artikel yang Direkomendasikan