Rekomendasi Jasa Kitchen Set HPL

kitchen-set-hpl

Kitchen Set HPL merupakan salah satu set kitchen yang cukup menarik dan sangat sesuai untuk rumah atau hunian dengan tema modern. Jasa pembuatan kitchen set tersebut pun harus dipilih dengan baik supaya nantinya bisa menghasilkan kitchen set dengan kualitas terbaik. Berikut kami akan berikan beberapa kelebihan kitchen set dengan material HPL dan rekomendasi jasanya.

Kelebihan Kitchen Set HPL

Ada beberapa kelebihan yang membuat HPL ini banyak digunakan untuk kitchen set, berikut ini beberapa di antaranya.

  1. HPL pada dasarnya mempergunakan bahan dasar PVC yang tentunya akan anti gores dan juga anti air. Sehingga akan membuat kitchen set ini menjadi terlihat tetap bersih dan tentunya jadi lebih mudah untuk dibersihkan.
  2. HPL kitchen set lebih memiliki tampilan lebih modern, sehingga dapur kalian akan terlihat lebih rapi dan juga elegan.
  3. Proses pengerjaan kitchen set ini jauh lebih cepat dan juga lebih mudah, sehingga kalian tidak perlu terlalu lama untuk membuatnya.
  4. Harga yang diperlukan untuk membuat kitchen set dengan jenis HPL ini jelas lebih murah, sehingga akan lebih hemat.

Baca juga: 4 Rekomendasi Jasa Perbaikan Kitchen Set Terpercaya

Rekomendasi Jasa Kitchen Set HPL

Ada beberapa jasa pembuat kitchen set dengan jenis HPL ini yang bisa kalian pilih karena memiliki kualitas yang cukup bagus. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Gavin Furniture

Gavin Furniture merupakan salah satu pembuat kitchen set yang berkualitas dan menyediakan jenis HPL juga. Kalian bisa mendapatkan desain yang menarik dan juga pengerjaan kitchen set yang halus dan juga berkualitas sangat baik. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

2. Furniterus

Furniterus juga jasa pembuat kitchen set yang berkualitas sangat baik dengan beragam desain yang kalian inginkan. Pengerjaannya pun cukup cepat dan memiliki fungsional yang sangat baik untuk setiap bagian pada kitchen set tersebut. Kalian tidak akan kecewa bila membeli kitchen set HPL melalui Furniterus ini, karena kalian bisa mendapatkan garansi 2 tahun.

Mau order jasa pembuatan kitchen set HPL secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan