Menggunakan Jasa Unlock IMEI iPhone Permanen dan Unblock Manual

unlock imei

IMEI (International Mobile Equipment Identity) menjadi hal penting pada setiap iPhone. Jika terblokir, maka Anda mau tidak mau harus membukanya baik secara manual maupun menggunakan jasa unlock IMEI iPhone permanen. Dengan begitu, ponsel dapat digunakan secara lebih maksimal.

Buka Blokir di Jasa Unlock IMEI iPhone Permanen atau Manual?

Ada beberapa penyebab yang membuat IMEI iPhone diblokir, mulai dari kemungkinan terjadinya pencurian hingga karena produk tersebut merupakan barang black market. Secara umum, berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk membuka blokiran tersebut:

1. Melalui gerai operator seluler

Untuk membuka IMEI yang lebih aman dapat dilakukan melalui gerai resmi dari operator seluler yang Anda gunakan. Hanya saja, pastikan Anda harus membuat surat atau laporan kehilangan ke kantor polisi terlebih dahulu sebelum datang langsung ke gerai operator tersebut.

Dalam proses pembukaan blokir IMEI ini tentu ada biaya admin tertentu yang harus dikeluarkan. Selain itu, cara yang pertama ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar bahkan beberapa hari. Prosedurnya juga cukup panjang karena harus memerlukan laporan kepolisian. 

Baca Juga: Cara Daftar IMEI Cepat dan Mudah

2. Menggunakan jasa unlock IMEI iPhone permanen 

Jika ingin menggunakan cara yang lebih mudah, Anda dapat menggunakan jasa unlock IMEI yang banyak dikelola masyarakat umum di berbagai platform. Jasa ini dapat ditemukan secara online di media sosial atau platform pencari jasa terkemuka.

Kendati demikian, pastikan kembali Anda memilih jasa pembukaan blokir IMEI yang sudah terpercaya dan memiliki kelengkapan regulasi. Dengan demikian, ponsel Anda akan tetap aman dan dapat digunakan secara maksimal kembali.

Selain itu, pastikan juga Anda memilih jasa buka blokir dengan biaya yang terjangkau dan garansi yang memadai. Umumnya, harga jasa ini berkisar 100-200 ribu rupiah dengan garansi 1-3 bulan hingga permanen tergantung dari masing-masing penyedia jasa.

Itulah beberapa cara membuka blokir IMEI secara mudah. Supaya lebih aman, pastikan Anda mengunjungi jasa unlock IMEI iPhone permanen pada tempat yang terpercaya dan cepat. Pastikan juga prosedurnya cepat dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Mau order jasa service AC secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. 

Beragam jasa seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog lho!

Artikel yang Direkomendasikan