5 Supplier Catering Sehat Bandung Untuk Program Diet

catering-bandung

Menerapkan pola hidup sehat merupakan hal yang penting, salah satunya yaitu dengan mengatur diet dan pola makan. Tidak perlu khawatir, Anda bisa dengan mudah menjumpai catering diet di beberapa kota, termasuk Bandung. Untuk mengatur menu makanan sehat maka bisa memesan makanan melalui catering sehat Bandung yang menyediakan banyak pilihan.

Daftar Catering Sehat Bandung Murah dan Lengkap

Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, tentu harus memperhatikan apa saja makanan yang masuk ke dalam tubuh. Karena tubuh membutuhkan nutrisi yang baik sehingga 4 sehat 5 sempurna terpenuhi.

1. Dietplus

Anda bisa memesan menu makanan diet sehat di sini. Pasalnya, semua bahan makanan yang digunakan oleh supplier makanan sehat ini merupakan bahan makanan organik. Ada beberapa program yang dapat dipilih seperti diet mayo, bumil, busui, fitness, ketogenik, dan menu daily lunch.

Alamat: Jalan Kembar II nomor 14, Desa Cigereleng, Kec. Regol, Bandung

Jam buka: 08.00-15.00, Minggu tutup

No Telp: 0821-1866-9449

Harga Mulai: Rp 375.000 per pekan

2. Yellow Fit Kitchen

Sebenarnya catering diet ini sangat populer di berbagai kota, termasuk Bandung. Anda bisa memilih berbagai pilihan paket, misalnya paket makan siang, makan malam, paket mingguan, atau paket bulanan.

Menu diet di sini sangat lezat dan terdapat berbagai pilihan menu. Anda bisa menikmati catering diet yang sehat dengan harga terjangkau.

Jam Buka: 09.00-17.00 WIB, Minggu 08.00-22.00 WIB

No Telp: 0813-8759-9959

Harga Mulai: Rp324.545 per pekan

Baca Juga: Daftar Harga Keramik

3. Eat and Fit Catering Sehat Bandung

Supplier catering yang satu ini sangat populer di kota Bandung. Pasalnya, di sini menyediakan catering sehat harian Bandung dengan berbagai pilihan menu diet. Banyak perusahaan besar yang memesan menu makanan melalui supplier yang satu ini.

Selain itu, di sini tersedia berbagai layanan mulai dari Diet Gourmet, Healthy Food Delivery, dan Catering for Office. Tentunya kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Alamat: Jalan Bumi Mas Kencana I Nomor 5, Desa Antapani Wetan, Kec. Antapani, Bandung

Jam Buka: 08.00-16.00 WIB

No Telp/WA: 0812-2431-0303/0821-2450-0661

Harga Mulai: Rp55.000 per porsi

4. Rabela Food

Rabela Food ternyata sangat populer di kota Bandung dan berbagai kota lainnya. Supplier catering makanan sehat Bandung ini menyediakan banyak pilihan menu diet. Tidak hanya makanan nusantara, di sini juga terdapat menu makanan oriental dan western.

Untuk cita rasanya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah dipercaya oleh banyak klien. Harga menu makanan sehat di Rabel Food juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Alamat: Jalan Golf Raya Nomor 49, Desa Cisaranten Bina Harapan, Kec. Arcamanik, Bandung

Jam Buka: 07.00-22.00 WIB

No Telp: 0877-2229-0058

5. My Meal Catering Sehat Bandung

Salah satu supplier catering diet sehat Bandung yang rekomendasi adalah My Meal Catering. Supplier catering ini sudah ada sejak tahun 2005.

Jika Anda sedang menjalankan program diet, maka bisa memesan menu diet di sini. Selain itu, di sini juga terdapat program diet untuk kondisi kesehatan khusus.

Pastinya, semua menu makanan di sini selalu melengkapi gizi seimbang. Dengan begitu maka tubuh akan mendapatkan nutrisi yang cukup.

Alamat: Jalan Batununggal Mulia XI Nomor 29, Mengger, Kec. Bandung Kidul, Bandung

Jam Buka: 08.00-20.00 WIB

No Telp: 0811-2355-900

Beberapa catering sehat Bandung tersebut bisa Anda pilih untuk menyediakan menu makanan sehari-hari. Untuk kemudahan menemukan catering yang Anda cari, segera kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan layanan catering sehat yang beragam. Prosedurnya sangat mudah dan praktis, sehingga Anda tidak perlu ribet untuk mencari tempat catering diet terbaik. Tunggu apa lagi, yuk segera download aplikasi Suwun di PlayStore.

Artikel yang Direkomendasikan