Contoh Jasa Service Panggilan Untuk Individu dan Bisnis

service-ac-jatiwaringin

Berbagai contoh jasa service saat ini sangat mudah untuk dijumpai di berbagai tempat. Bahkan kini banyak layanan jasa service panggilan sehingga pelanggan tidak perlu pergi kemana-mana untuk mendapatkan jasa tersebut. 

Hal ini tentu memberikan kemudahan kepada setiap orang untuk mengakses usaha jasa tertentu dengan bantuan internet dan perangkat mobile atau desktop. Berikut ini ada beberapa contoh jenis jasa layanan baik untuk individu maupun bisnis.

Contoh Jasa Service Online

Anda bisa mendapatkan jasa service online untuk berbagai kebutuhan seperti berikut ini.

  • Jasa Service Elektronik

Kerusakan alat elektronik sering kali terjadi, sehingga daripada membeli yang baru lebih baik memperbaikinya, karena alat elektronik biasanya nilainya cukup tinggi. Beberapa servis alat elektronik diantaranya servis TV, HP, kulkas, mesin cuci, setrika, dan berbagai alat elektronik lainnya.

  • Jasa Instalasi Listrik

Bagi Anda yang ingin melakukan instalasi listrik di rumah baru, jangan khawatir, karena Anda bisa memanggil jasa instalasi listrik online. Hanya tinggal beberapa kali klik saja, maka tukang instalasi listrik akan datang ke rumah sesuai jadwal.

  • Jasa Latihan Yoga

Yoga merupakan salah satu olahraga yang disukai oleh banyak kaum wanita karena tergolong olahraga ringan. Rasanya kurang lengkap jika latihan yoga tanpa trainer, sehingga Anda dapat memilih jasa trainer latihan yoga sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Layanan Jasa Service TV Jakarta Barat

  • Jasa Catering Diet

Bosan jika setiap hari harus membuat makanan diet sendiri yang rasanya belum tentu enak? Sekarang Anda tidak perlu repot-repot masak di pagi hari untuk menyiapkan menu diet, karena sekarang sudah ada jasa catering diet yang siap mengantarkan menu makanan ke rumah Anda.

  • Jasa Guru Ngaji

Belajar mengaji menjadi hal yang sangat penting untuk anak-anak maupun orang dewasa. Jika aktivitas harian sudah penuh, maka bisa memanggil guru ngaji secara online sehingga tetap bisa belajar ngaji.

  • Jasa Bersihkan Sepatu

Jika Anda mempunyai banyak sepatu kotor dan lusuh di rumah dan tidak sempat membersihkannya sendiri, Anda bisa memanggil jasa bersihkan sepatu. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa sepatu banyak ke tempat bersihkan sepatu, sehingga lebih efektif dan efisien.

  • Jasa Pemasangan Gorden dan Wallpaper

Memasang gorden di wallpaper di ruangan tentu dapat membuat atmosfer ruangan lebih nyaman dan bikin betah. Jasa pemasangan gorden dan wallpaper ini tersebar di hampir setiap daerah sehingga Anda lebih mudah mendapatkan jasa instalasi gorden wallpaper secara online.

Dapatkan Layanan Contoh Jasa Service Lewat Suwun.co.id

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa layanan tertentu baik untuk kebutuhan individu maupun bisnis, silakan langsung mencarinya di Suwun.co.id karena semua jasa tersedia lengkap. Anda bisa mendapatkan jasa panggilan terdekat dengan harga terjangkau.

Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan