Jasa Service Komputer Terdekat (Keunggulan dan Cara Menentukannya)

Komputer menjadi salah satu kebutuhan penting dalam pekerjaan. Sayangnya alat elektronik satu ini tidak bisa dibawa ke mana-mana mengingat ukurannya yang besar. Saat mengalami masalah, memanggil jasa service komputer terdekat menjadi pilihan tepat agar tidak perlu repot untuk membawanya.

Keunggulan Jasa Service Komputer Saat Ini

Penggunaan perangkat komputer saat ini sebenarnya tidak sebanyak dulu. Alasannya karena banyak orang sudah beralih ke laptop. Meski penggunaannya semakin berkurang, komputer masih diperlukan untuk kepentingan pekerjaan di kantor.

Seiring berjalannya waktu komputer juga akan mengalami masalah. Pada saat seperti ini yang harus dilakukan adalah menghubungi jasa service komputer panggilan. Jasa service ini bisa langsung datang ke tempat Anda agar masalah dapat segera ditangani.

Berikut keunggulan jasa service komputer kami yang bisa Anda ketahui:

Data Pribadi Tidak Bocor

Anda tidak perlu khawatir dengan kebocoran data-data yang ada pada komputer. Jasa servis kami akan menjaga data tersebut meskipun membutuhkan kode verifikasi atau hal lain. Data yang bisa di backup akan terjamin keamanannya.

Bisa Ditunggu

Tidak hanya service komputer, kami juga memberikan pelayanan jasa perbaikan laptop terdekat bisa ditunggu. Sehingga anda tidak perlu menunggu lama perbaikan komputer atau laptop yang anda miliki. Hal ini akan memudahkan pekerjaan anda karena tidak perlu sibuk mencari jasa service langsung ke tempatnya.

Memberikan Konfirmasi Pada Pelanggan Sebelum Perbaikan

Jasa service sebelum melakukan perbaikan akan melakukan konfirmasi pada pelanggan apabila terdapat tarif tambahan. Selain itu, pihak service juga konfirmasi terkait data yang hilang murni karena kerusakan komputer atau laptop bukan menjadi tanggung jawab jasa perbaikan.

Suku Cadang Berkualitas

Saat menggunakan service komputer panggilan terdekat kami, suku cadang yang digunakan tentu saja asli dan berkualitas. Jasa perbaikan dapat memastikan suku cadang sesuai dengan spesifikasi komputer atau laptop. Keseluruhan suku cadang sudah diuji coba.

Tips Menentukan Jasa Service Komputer Terdekat

Sudah Memiliki Banyak Pengalaman

Dalam menentukan jasa apa pun, Anda harus mencari yang sudah memiliki banyak pengalaman. Biasanya jasa perbaikan komputer terdekat yang sudah menangani berbagai macam permasalahan komputer atau laptop akan lebih mahir dalam menyelesaikan masalah yang terjadi. Barang juga akan lebih awet setelah di service, sehingga Anda tidak perlu melakukan service berkali-kali.

Responsif

Selanjutnya, Anda perlu menemukan jasa service yang responsif terhadap pertanyaan Anda. Dengan berkomunikasi Anda bisa menyampaikan permasalahan Anda sehingga lebih mudah terselesaikan oleh jasa service. Ini juga akan menghindari risiko kesalahan perbaikan karena jasa perbaikan memahami apa keluhan Anda tentang komputer tersebut.

Baca juga: Penyebab Komputer Rusak dan Jasa Service Komputer Jogja

Jasa Perbaikan Komputer Terdekat Menyediakan Banyak Layanan Perbaikan

Beberapa layanan perbaikan seperti:

Untuk Laptop

  • Mengganti keyboard
  • Mengganti LCD
  • Proccesor overheat
  • Mengupgrade RAM
  • Baterai lemah/drop
  • Sistem BIOS tidak berfungsi
  • Mengganti hard drive
  • Memperbaiki charger
  • Menambah thermal
  • Memperbaiki laptop mati total

Untuk Wireless atau LAN

  • Windows install
  • Linux server install, debian, centos, ubuntu
  • Koneksi bandwidth limit
  • Pengaturan server proxy untuk filtering content dan kebutuhan warnet
  • Webserver dan mailserver, dll

Anda kesulitan mencari jasa komputer? Anda bisa kunjungi Suwun.co.id untuk mendapatkan jasa perbaikan komputer terdekat jujur dan terpercaya. Anda bisa memilih jasa yang dibutuhkan pada kolom pencarian. Aplikasi Suwun juga bisa Anda unduh di App Store atau Play Store untuk menikmati layanan yang lebih lengkap dan menarik.

Artikel yang Direkomendasikan