Trik Iklan Jasa Service AC yang Efektif

jasa-service-ac-efektif

Bagi Anda yang ingin membuka bisnis perbaikan AC, tentunya promosi dengan iklan jasa service AC menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Selain memperkenalkan usaha yang Anda jalankan, tentunya akan membuat usaha tersebut berjalan semakin maksimal. Bagaimana caranya?

Tips Promosi Iklan Jasa Service AC

Membuat promosi usaha memang dapat dilakukan dengan cara apapun. Selain menggunakan nama yang unik dan menarik, Anda juga dapat melakukan promosi melalui langkah-langkah sebagai berikut.

1. Sticker dan kartu nama

Dengan membuat stiker, tentunya akan memudahkan para pelanggan untuk senantiasa mengingat jasa service yang Anda tawarkan, terlebih jika barang elektronik tersebut mengalami kerusakan atau ingin menggunakan jasa pemasangan.

Stiker menjadi salah satu media promosi yang murah dan praktis, bahkan mudah disimpan dan ditempel ke mana-mana. Dengan desain yang menarik tentu saja akan membuat banyak orang merasa tertarik.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan media kartu nama. Di zaman yang serba maju seperti saat ini, penggunaan kartu nama memang cukup jarang, namun cara ini cukup efektif jika diberikan kepada banyak orang sehingga mereka bisa langsung mengingat tempat usaha Anda tersebut ketika AC-nya mengalami masalah.

2. Poster iklan jasa service AC

Anda juga dapat membuat poster yang bersifat publik dan mudah ditemukan. Tempelkan saja di beberapa tempat yang strategis sehingga banyak orang sekitar dapat mengenal dan mengetahui jasa Anda secara lebih luas.

Poster ini bisa menjadi salah satu media yang tepat, terutama jika Anda kurang mahir pasang iklan jasa service AC online. Tidak perlu desain yang terlalu mewah, yang penting pastikan semua informasi penting sudah Anda cantumkan.

3. Membagikan brosur

Berbeda dengan poster yang tujuannya memang hanya dilihat sesaat, brosur lebih banyak digunakan sebagai media promosi untuk disimpan para calon pelanggan. Dengan demikian, brosur perlu dibagikan supaya jasa yang Anda tawarkan dapat dikenal oleh lebih banyak orang.

Tidak jarang, brosur dibagikan ketika ada keramaian seperti event atau festival. Bahkan Anda juga dapat membagikan brosur tersebut sewaktu di lampu merah.

Tentunya, brosur yang dibuat harus keren dengan penawaran yang menarik. Sebagai contoh, berikan cashback, diskon, dan sebagainya sehingga banyak orang semakin tertarik dengan jasa perbaikan AC yang Anda tawarkan.

Baca Juga: Service AC Jakarta Timur, Dijamin Bergaransi!

4. Promosi lewat grup

Grup media sosial juga menjadi salah satu cara yang efektif untuk memberi informasi kepada mereka yang sedang cari jasa iklan service AC. Terlebih, media sosial juga lebih mudah diakses, bahkan lebih luas oleh berbagai kalangan.

Tidak jarang, media sosial memiliki fitur grup yang memungkinkan Anda melakukan promosi tanpa batasan tertentu seperti kota atau provinsi. Pada grup ini, Anda dapat membuat pamflet maupun caption promosi yang menarik sehingga banyak orang semakin minat dengan jasa yang Anda tawarkan.

5. Posting di akun medsos

Selain melalui grup, Anda juga dapat membuat postingan dan upload foto jasa service melalui timeline akun Anda, baik Facebook, Instagram, Twitter, hingga Tiktok. Tentu saja Anda harus menyesuaikan caption dan video yang sifatnya persuasif sehingga semakin banyak yang tertarik.

Nah, Anda juga dapat mengupload iklan jasa service AC pada platform jasa seperti Suwun.co.id. Di sini, para pelanggan juga dapat mendapatkan layanan yang dibutuhkan baik melalui website maupun aplikasi. Download aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore sekarang!

Artikel yang Direkomendasikan