Rekomendasi Jasa Service AC Bantul Terpercaya

jasa-service-ac-depok

AC merupakan barang elektronik yang sangat penting, bahkan saat ini hampir semua bangunan menggunakan AC untuk mengatur suhu ruangan. Namun apa jadinya jika AC mengalami kerusakan? Dibandingkan harus beli yang baru, lebih baik menggunakan jasa service AC Bantul sehingga tidak perlu merogoh banyak kocek.

Jasa Service AC Bantul Panggilan Terpercaya

Jika tidak punya banyak waktu untuk datang ke bengkel AC, maka bisa mengatasi kerusakan AC dengan menggunakan servis panggilan. Tidak perlu khawatir, karena saat ini di daerah Bantul Yogyakarta dan sekitarnya sudah banyak service AC terpercaya.

Berikut merupakan beberapa informasi nomor telepon dan alamat service AC terdekat daerah Bantul dan Yogyakarta.

Karya Graha Utama

Apa pun jenis kerusakan AC milik Anda, bisa bawa saja ke Karya Graha Utama atau menghubungi nomor resminya untuk mendapatkan service AC panggilan.

Bengkel AC ini berada di Jalan Dongkelan, Gang Anggrek Nomor 337, RT 10 Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon Bantul. Karena lokasinya strategis sehingga sangat mudah dijumpai oleh para customer.

Jika ingin datang langsung ke service AC daerah Bantul, Karya Graha Utama buka mulai jam 09.00 pagi hingga jam 05.00 sore. Namun jika ingin menggunakan layanan panggilan bisa menghubungi nomor 0877 3858 1420.

Jasa Service AC Bantul Sentosa Technics

Untuk Anda yang sedang mencari jasa service AC maka bisa memilih Sentosa Technics. Alamatnya berada di Jalan Haji Ali Maksum, Gang Menur, nomor 392 RT 12, Krapyak Kulon, Pugungharjo, Sewon, Bantul.

Mulai dari kerusakan AC ringan hingga kerusakan AC berat bisa ditangani dengan cepat di sini. Jika ingin menggunakan layanan panggilan teknisi dapat langsung menghubungi ke nomor 0813 2595 7722. Sementara jika ingin datang langsung ke bengkel bisa datang di kisaran jam 08.00 pagi hingga jam 05.00 sore.

Baca juga: Aplikasi Jasa Service AC dan Tipsnya

Service AC Jogja

Bagi warga Jogja dan sekitarnya yang sedang membutuhkan layanan service AC Jogja maka bisa datang ke sini. Teknisi di sini semuanya profesional dan berpengalaman dalam mengatasi berbagai masalah kerusakan AC.

Jika Anda warga daerah Sleman, bisa langsung mengunjungi servis AC Ini yang beralamat di Jalan Magelang km 7,5 Melatiha Beningan, Sendangadi, Mlati Sleman. Tempat servis ini buka mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 05.00 sore.

Selain itu, pergi pelanggan yang ingin mendapatkan jasa service AC Bantul panggilan bisa menghubungi nomor 0818 0412 8718.

CV Wijaya Teknik

Kerusakan AC mulai dari AC tidak dingin, mode swing tidak berfungsi, tidak bisa dinyalakan, remote AC rusak dan lain-lain, bisa langsung bawa saja ke CV Wijaya Teknik. Sebagai salah satu bengkel servis atlet terbaik, banyak warga Jogja dan Bantul yang menggunakan jasa perbaikan AC ini.

Lokasinya berada di Jalan Cik Di Tiro, Sagan, Gondokusuman kota Yogyakarta. Jika datang ke bengkel AC ini harus berkisar pada jam 08.00 pagi hingga jam 06.00 sore. Sedangkan apabila ingin menghubungi teknisi panggilan maka dapat menghubungi ke nomor 0877 3853 1241.

Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi jika mengalami masalah kerusakan AC. Untuk mendapatkan jasa service AC Bantul dan Jogja terpercaya, Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi Suwun yang bisa diunduh di Play Store dan App Store. Anda juga dapat melakukan pemesanan langsung lewat website di Suwun.co.id dan mengatur jadwal kedatangan teknisi ke rumah Anda untuk melakukan reparasi AC.

Artikel yang Direkomendasikan