List Harga Kunci Pintu Digital dan Konvensional

kunci pintu digital

Bagi Anda yang ingin membeli kunci pintu dan mau tahu berapa harga kunci pintu digital dan konvensional bisa lihat daftarnya di bawah ini. Kunci pintu merupakan bagian yang penting untuk keamanan rumah Anda.

Anda bisa memilih berbagai merek dan jenis kunci rumah sesuai dengan kebutuhan. Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi kunci pintu beserta harganya untuk menunjang keamanan rumah Anda.

Daftar Harga Kunci Pintu Digital dan Konvensional

Rekomendasi kunci pintu konvensional dan digital beserta harganya adalah:

Kunci Pintu Rumah Konvensional

Rekomendasi produk kunci rumah konvensional yang bisa Anda pilih adalah:

  • Dekkson KC900 harga Rp. 195.000
  • Dekkson 8128 harga Rp. 190.000
  • Dekkson KCBL 8587 harga Rp. 163.000
  • Dolomite HS2201 harga Rp. 132.000
  • HJS kecil harga Rp. 58.000

Harga Kunci Pintu Digital

Rekomendasi produk kunci rumah digital terbaik beserta harganya adalah:

1. E-Guard RX1621

Kunci rumah digital satu ini memiliki fitur 1 detik membuka pintu menggunakan 3 pilihan yang berbeda, seperti kunci mekanik, fake PIN dan kartu. Harga kunci rumah digital satu ini adalah Rp. 1.190.000.

2. MilleniX FX-FZ3

Kunci rumah digital satu ini terbilang cukup murah dengan spesifikasi yang ditawarkan cukup banyak. Akses untuk membuka pintu ini bisa memakai sidik jari, fake PIN dan kunci mekanik. Harganya dibanderol Rp. 1.925.000.

3. Onassis D81

Kunci rumah digital Onassis diperuntukkan khusus pintu kaca. Aksesnya bisa menggunakan sidik jari, pin dan kartu. Harganya dibanderol sekitar Rp. 2.080.000.

Baca Juga: Tips Cari Tukang Bangunan Harian

4. Samsung SHS – P710

Kunci rumah dari Samsung satu ini juga bisa Anda pilih karena cukup populer. Terdapat 2 pilihan akses yang mudah, yaitu pin dan kartu. Harganya dibanderol Rp. 3.600.000

5. E-Guard LG1664

Anda juga bisa memilih kunci pintu digital satu ini dengan akses sidik jari dan kunci mekanik. Harga kunci digital satu ini sekitar Rp. 990.000.

6. E-Guard TT77

Kunci rumah digital ini cukup mudah untuk dioperasikan karena memiliki 4 akses, seperti sidik jari, pin, gawai dan kunci mekanik dengan harga hanya Rp. 1.990.000.

Nah, itulah informasi beberapa daftar harga kunci pintu konvensional dan digital yang bisa Anda pilih.

Mau order jasa pasang kunci digital maupun konvensional secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan