Harga Keramik Lantai Per Dus 2024 (Update Terbaru)

harga keramik lantai per dus

Keramik tidak hanya digunakan sebagai aksesoris belaka namun juga berperan sebagai penutup lantai. Memiliki fungsi yang cukup penting, oleh karena itu tidak heran jika saat ini Anda akan menemukan cukup banyak keramik dengan ukuran yang beragam. Berikut ini adalah daftar harga keramik terbaru 2024 dari beberapa merek yang populer.

Informasi Harga Keramik Terbaru Mei 2024

Bagi Anda yang berencana merenovasi rumah atau membangun rumah, informasi ini cocok untuk Anda ketahui.

– Lantai platinum

Daripada merk keramik yang lain, Platinum menawarkan jenis keramik dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Merek ini juga menyediakan berbagai ukuran mulai dari 30 x 30 cm dengan harga 150 sampai 200 ribu per dusnya. Untuk ukuran 40 x 40 cm dibanderol dengan harga 200 sampai 250 ribu per dus dan ukuran 60 x 60 cm dibanderol 300 sampai 350 ribu per dusnya.

Baca Juga: Suwun: Aplikasi Penyedia Jasa JABODETABEK

– Harga keramik lantai Arwana

Termasuk merek keramik produk lokal, keramik Arwana cukup populer dan mumpuni dari segi kualitasnya. Jadi tidak heran jika merek ini sudah memiliki sertifikasi SNI.

Adapun harga per dusnya untuk ukuran 30 x 30 cm sebesar 100 sampai 150 ribu, ukuran 40 x 40 cm sebesar 150 sampai 200 ribu. Sementara ukuran 60 x 60 cm dibanderol dengan harga 200 sampai 250 ribu saja.

– Lantai Mulia

Merek selanjutnya adalah merek keramik lantai Mulia yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hal tersebut karena merek yang satu ini populer, sudah terakreditasi serta bersertifikasi dengan baik. Adapun untuk harga per dusnya juga sangat terjangkau lebih murah dari merek sebelumnya.

Ukuran 30 x 30 cm dibanderol dengan harga 80 ribu sampai 200 ribu saja. Sementara ukuran 40 x 40 cm dibanderol 100 sampai 150 ribu dan ukuran 60 x 60 cm dibanderol dengan harga 150 sampai 200 ribuan.

Itulah daftar harga keramik beberapa merek yang ada di pasaran Indonesia. Semoga bermanfaat.

Mau order jasa arsitektur secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan