Harga Jasa Membersihkan Laptop dan Servis Tambahan

menampilkan-layar-hp-ke-laptop

Melakukan perawatan pemeliharaan pada laptop merupakan langkah kecil untuk memperpanjang umur pakai laptop Anda. Harga jasa membersihkan laptop tentunya berbeda-beda karena dipengaruhi oleh berbagai faktor. Meskipun dapat dilakukan Mandiri, jasa membersihkan laptop profesional lebih memberikan jaminan keamanan dan penanganan masalah pada laptop. Dengan begitu maka kinerja laptop menjadi lebih optimal.

Mengapa Perlu Memilih Jasa Membersihkan Laptop Profesional?

Anda mungkin bisa membersihkan perangkat laptop sendiri menggunakan berbagai bahan seperti cairan pembersih layar dan lap microfiber. Namun ternyata perawatan Mandiri saja tidak cukup, apalagi jika laptop mengalami masalah internal sehingga membutuhkan perawatan dan pemeliharaan lebih banyak. Jasa profesional lebih direkomendasikan karena dapat merawat laptop Anda dengan lebih baik.

Harga Jasa Membersihkan Laptop

Berikut ini merupakan informasi umum seputar biaya jasa membersihkan laptop.

Pembersihan Internal Laptop

Bagi Anda yang laptopnya mengalami masalah internal upayakan untuk memilih penawaran pembersihan internet laptop. Misalnya membersihkan komponen heatsink, kipas pendingin, dan komponen internal lainnya. Biaya pembersihan internal sangat bervariasi mulai dari Rp300.000 hingga Rp800.000, menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam penanganan.

Pembersihan Permukaan Laptop

Tentu sangat risih jika area permukaan laptop terlihat kotor sehingga tidak nyaman dipandang dan digunakan. Untuk itu, Anda perlu membersihkan area luar laptop termasuk keyboard, monitor, dan casing. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000, tergantung ukuran dan kompleksitas laptop.

Baca Juga: Service Laptop Keunggulan dan Tips Memilih Jasa Service

Service Tambahan Lainnya

Adapun layanan lainnya Biasanya berupa penggantian pelumas kipas atau pasta thermal jika dibutuhkan. Anda juga bisa melakukan backup atau pemulihan data pada laptop. Untuk biaya tambahan menyesuaikan jenis layanan service yang dipilih.

Tips Mendapatkan Harga Jasa Membersihkan Laptop Terjangkau

Ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti untuk memilih jasa membersihkan laptop dengan harga yang bersahabat.

Perhatikan Reputasi Perusahaan

Anda bisa mencari perusahaan yang sudah mendapatkan ulasan atau testimoni positif dari pelanggan sebelumnya. Jika ulasan tersebut positif artinya perusahaan tersebut memberikan layanan berkualitas.

Pengalaman Menerima Pelanggan

Selain itu, Pilihlah penyedia jasa yang memiliki pengalaman cukup lama dalam memberikan layanan membersihkan laptop serta penanganan masalah terkait.

Informasi Harga Transparan

Pastikan juga harga jasa yang ditawarkan sesuai dengan layanan yang Anda butuhkan. Anda juga perlu menanyakan informasi harga sebelum memesan layanan.

Anda perlu memperhatikan beberapa hal di atas ketika hendak memilih jasa membersihkan laptop. Untuk mendapatkan harga jasa membersihkan laptop murah, pilihlah lokasi yang dekat dengan tempat tinggal Anda.

Mau order jasa perbaikan secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga dapat mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Suwun merupakan aplikasi penyedia jasa Jabodetabek yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk berbagai kebutuhan Anda. Berbagai jasa seperti jasa pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas, mudah didapatkan hanya dengan klik aplikasi Suwun. Kunjungi juga media sosial di @suwun.aja dan @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan