Simak Harga Asbes 3 Meter Terbaru dan Terlengkap 2024

harga-asbes-dan-jenis

Jika asbes dahulu pernah diberitakan memiliki kandungan bahan yang membahayakan kesehatan, kini asbes sudah diproduksi dengan tingkat keamanan yang lebih baik. Asbes terbuat dari bahan fiber atau asbes semen dengan bentuk lembaran tipis dan memiliki beragam jenis gelombang dari ukuran kecil hingga besar. Berikut info lengkap untuk harga asbes 3 meter terbaru 2024.

Daftar Harga Asbes 3 Meter Ter-Update 2024

Untuk bisa mendapatkan kualitas asbes yang terbaik, terlebih dahulu Anda mengetahui spesifikasi setiap jenis asbes dengan benar. Barulah setelah itu mencari info lengkap tentang harga asbes dengan ukuran 3 meter yang terbaru tahun 2024. Tersedia jenis asbes terbaru yang memiliki keunggulan dalam spesifikasinya yaitu :

1. Pilihan varian warna

Asbes gelombang ultra modern yang terbaru tersedia dalam berbagai jenis warna pilihan seperti merah, hijau dan transparan. Anda bisa memilih jenis warna sesuai selera atau sesuai dengan tipe rumah yang akan menggunakan atap asbes.

2. Diproduksi dengan teknologi tinggi

Asbes gelombang ultra modern dibuat dengan menggunakan teknologi canggih yaitu extrution technology. Teknologi tersebut menjadikan material asbes mempunyai gelombang yang lebih presisi satu sama lainnya.

3. Bahan aman dan ramah lingkungan

Asbes gelombang ultra modern juga dibuat dengan menggunakan bahan yang aman sekaligus ramah untuk lingkungan. Hal itu menjadikan penggunaannya lebih aman dan tak menimbulkan resiko untuk kesehatan penghuninya.

Baca Juga: Tarif Jasa Service Komputer untuk Berbagai Kerusakan

4. Kuat dan memiliki daya tahan benturan yang baik

Asbes gelombang ultra modern juga diklaim lebih kuat dan kokoh sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu panjang. Selain itu jenis asbes ini bisa menahan benturan dengan baik yang menjadikannya tak mudah retak atau bocor selama pemakaian.

Daftar Harga Asbes 3 Meter Terbaru dan Terlengkap

Ukuran standar untuk jenis asbes lembaran adalah 3 meter, namun untuk harga setiap jenis asbes tentunya akan menyesuaikan dengan merk, kualitas sekaligus ketebalan yang dibutuhkan. Namun secara umum, harga asbes jauh lebih terjangkau daripada harga bahan material bangunan untuk atap lainnya.

Jenis asbesUkuranHarga /lembar
Gelombang besar3 meterRp. 100.000 – Rp.150.000
Gelombang kecil3 meterRp. 90.000 – 120.000

Demikian ulasan singkat tentang harga asbes 3 meter yang terbaru tahun 2024. Pastikan untuk mempertimbangkan biaya pemasangan asbes sehingga bisa mendapatkan kualitas pemasangan yang memuaskan.Mau order jasa pemasangan asbes secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suw

Artikel yang Direkomendasikan