6 Pilihan Garden Party Wedding Jakarta yang Berkesan

garden-party

Mengadakan resepsi pernikahan di tempat outdoor saat ini menjadi trend. Bagi Anda masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin menggelar acara resepsi pernikahan outdoor, perlu mengetahui pilihan garden party wedding Jakarta.

Daftar Garden Party Wedding Jakarta Untuk acara Resepsi

Menggelar resepsi pernikahan di tempat outdoor memang lebih leluasa. Penasaran apa saja pilihan wedding garden party Jakarta yang rekomendasi? Berikut merupakan beberapa daftar tempat resepsi outdoor untuk dijadikan rujukan.

1. Plataran

Di era modern ini, tidak sedikit orang yang ingin menerapkan perpaduan konsep tradisional saat resepsi pernikahan. Jika Anda ingin menggunakan perpaduan konsep modern dan tradisional, Plataran merupakan pilihan yang tepat.

Tempat resepsi ini berada di Dharmawangsa dan Cilandak, Jakarta Selatan. Kedua tempat ini menyediakan fasilitas taman yang luas, bahkan dapat menampung kurang lebih 1200 tamu undangan. Bahkan ada kolam renang untuk tempat resepsi Plataran Cilandak.

2. Gedung Arsip Nasional

Apakah Anda ingin menggunakan konsep pernikahan private dan vintage saat resepsi? Gedung Arsip Nasional merupakan jawabannya.

Lokasinya ada di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Uniknya, tempat resepsi ini memiliki desain arsitektur yang klasik dan unik. Tempat ini dapat menampung sekitar 1000 tamu undangan.

3. Rumah Ranadi Garden Party Wedding Jakarta

Apabila Anda ingin menyelenggarakan Acara resepsi dengan konsep yang sederhana dan bergaya etnik, Anda dapat memilih tempat wedding garden party di Jakarta yang satu ini. Rumah Ranadi berada di Kemang, Jakarta Selatan.

Area outdoor di kawasan ini tidak begitu luas, yaitu dapat menampung maksimal 500 tamu undangan. Hal inilah yang membuat tempat resepsi ini cocok bagi Anda yang ingin menggelar resepsi yang sederhana.

Bangunan ini juga mempunyai arsitektur modern yang didominasi dengan elemen kayu. Jadi dapat menciptakan kesan yang hangat dan intim.

Di area ini juga terdapat pendopo kecil, joglo modern, dan pendopo utama. Anda juga bisa menemui taman yang asri di sini.

Baca Juga: Service TV Tabung Terbaik

4. Segarra

Rasanya sangat seru ketika mengadakan resepsi pernikahan outdoor di area pinggir pantai. Anda bisa memilih Segarra, wedding garden party di Jakarta, yang berlokasi di kawasan Ancol.

Area ini cukup luas karena dapat menampung sekitar 1200 undangan. Jadi konsep Acara resepsi pernikahannya akan lebih seru karena dapat menikmati keindahan pantai.

Apalagi jika resepsi dilakukan sore hari, para tamu undangan dapat menyaksikan keindahan sunset.

5. The Roemah 7A

Untuk Anda warga Jakarta Selatan yang ingin mengadakan Acara resepsi pernikahan outdoor, maka garden party wedding Jakarta Selatan The Roemah 7A adalah solusinya. Di tempat memberikan nuansa vintage yang cukup kental dengan tema Jawa.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan suasana romantis, sakral, dan hangat. Alasan ini cocok bagi Anda yang ingin mengadakan Acara resepsi sederhana karena dapat menampung sekitar 600 orang saja.

6. Chakra

Tempat resepsi pernikahan yang tidak kalah menariknya adalah Chakra, yang berada di The Breeze, BSD City. Pasalnya, Anda dapat mengadakan resepsi pernikahan yang semi outdoor.

Lokasi ini menyuguhkan suasana yang romantis dan manis. Karena saat Anda berdiri di atas lounge, Anda akan melihat danau buatan yang indah mengelilingi area tersebut.

Kawasan ini dapat menampung tamu undangan yang cukup banyak yaitu sekitar 1500 undangan. Jadi Chakra merupakan garden party wedding yang cocok bagi Anda yang ingin mengundang banyak.

Itulah beberapa pilihan garden party wedding Jakarta yang dapat dijadikan referensi. Tidak perlu risau dan bingung untuk menemukan jasa sewa garden party wedding. 

Silakan kunjungi Suwun.co.id kemudian masukkan jenis layanan yang sedang Anda cari. Selanjutnya akan diberi beberapa rekomendasi jasa sesuai pencarian tersebut. Untuk mendapatkan fitur lebih lengkap, download aplikasi Suwun di App Store maupun Play Store.

Artikel yang Direkomendasikan