Cara Mendapatkan Free Jasa Service Toyota

free-jasa-service-toyota

Saat membeli suatu unit kendaraan, Anda tentu akan sangat senang jika mendapatkan pelayanan yang maksimal. Salah satunya dengan free jasa service Toyota yang dikenal dengan program T-Care. Program ini akan membebaskan biaya jasa perbaikan dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Memperoleh Free Jasa Service Toyota

Jika mengikuti program T-Care, Anda sebagai pelanggan Toyota akan mendapatkan bebas biaya jasa sebanyak 7x servis selama maksimal 3 tahun atau 60.000 km pada beberapa model kendaraan. Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan fasilitas ini.

1. Memastikan model kendaraan yang dibeli.

Perlu diketahui jika jasa service gratis ini hanya dapat diperoleh untuk pelanggan yang membeli kendaraan tertentu. Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 maupun unit yang diantarkan mulai 1 Juli 2022.

Untuk mengecek apakah kendaraan Anda termasuk dalam program ini, Anda dapat mengecek ketentuan pada buku servis maupun melalui website after sales Toyota. Masukkan saja 17-digit nomor rangka kendaraan di website untuk mendapatkan informasi free service tersebut.

2. Benefit free jasa service Toyota yang diperoleh

Program T-Care ini juga memiliki keuntungan lain berupa Extended Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km apabila dilakukan servis secara rutin. Perlu diperhatikan jika fasilitas ini hanya berlaku untuk seluruh model kecuali Dyna, Limo, Transmover, dan Etios.

Baca juga: Fungsi Penting!!! Kenapa Harus Servis Mobil Secara Rutin?

Terdapat juga program T-Care Lite+ untuk seluruh model Toyota LCGC dengan membeli paket perbaikan mulai dari Rp2.600.000. Biaya ini tidak terasa memberatkan karena dapat dimasukkan ke dalam harga mobil yang dapat dicicil per bulan bersamaan dengan angsuran kendaraan.

3. Informasi penggantian suku cadang

Sesuai namanya, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya service dan paket hemat biaya suku cadang. Namun, tidak semua suku cadang akan didapatkan dalam program ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi pihak dealer maupun sales kendaraan.

Itulah beberapa cara mendapatkan free jasa service Toyota yang resmi dari pihak dealer. Jika Anda ingin mendapatkan jasa perbaikan tersebut, Anda bisa menghubungi pihak jasa service dealer baik secara langsung maupun secara online.

Anda juga ingin order jasa servis mobil maupun jasa lainnya secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda.

Beragam jasa seperti pertukangan, wedding organizer, guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, perbaikan AC dan kulkas, sangat mudah didapatkan dari aplikasi Suwun. Kunjungi media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan