Desain Rumah Kayu Sederhana Dan Terjangkau

desain-rumah-kayu-sederhana

Desain rumah di masa sekarang sangat beragam di mana penggunaan material kayu mulai banyak digemari oleh orang saat ini. Banyak orang yang mencari desain rumah kayu sederhana dengan harga yang sudah pasti terjangkau untuk dibangun nantinya. Berikut ini kami akan berikan beberapa inspirasi desain untuk rumah kayu dan juga rekomendasi jasa arsitek yang bisa kalian pergunakan.

Inspirasi Desain Rumah Kayu Sederhana

Ada cukup banyak desain rumah kayu yang bisa kalian tiru dengan tema yang sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan. Apabila kalian menginginkan untuk membangun rumah kayu yang sederhana, maka kalian bisa mencoba mencari inspirasi dari beberapa desain berikut ini.

1. Rumah Kayu Musim Panas

Rumah kayu dengan tema musim panas memang cukup menarik, karena biasanya mempergunakan perpaduan warna yang menenangkan. Pilihan warna seperti abu-abu dengan tambahan tanaman yang dipasang di sekitar rumah akan memberikan kesan teduh dan sejuk. Selain itu teras yang cukup luas juga bisa memberikan kesan rumah mendapatkan udara segar yang lebih banyak pada musim panas.

2. Rumah Joglo

Rumah dengan bentuk Joglo yang merupakan rumah khas daerah Jawa di Indonesia bisa menjadi pilihan desain rumah kayu yang menarik. Hal yang paling khas dari desain rumah ini adalah atap yang tinggi, sehingga bisa dipakai untuk menyimpan berbagai barang. Selain itu membuat rumah terasa lebih adem dan sejuk, karena ada udara yang lebih banyak yang bisa masuk ke rumah.

Baca juga: Desain Rumah Kayu Segitiga 2 Lantai yang Unik

3. Desain Rumah Kayu Sederhana Tema Pantai

Desain rumah kayu dengan tema pinggir pantai pun terlihat cukup sederhana dan tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau. Desain rumah ini mempergunakan tambahan bambu yang kemudian dipernis untuk memberikan tampilan yang mengkilap dan terasa licin. Penambahan beberapa anak tangga dan juga tanaman di sekitar rumah itu sudah pasti akan memberikan kesan pinggir pantai yang menyejukkan.

Beberapa pilihan desain di atas bisa disesuaikan dengan preferensi juga kondisi tanah untuk dibangun rumah dengan desain rumah kayu sederhana.

Mau order jasa desain rumah kayu secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan