Sewa Jasa Cleaning Service Kantor Bikin Gedung Bersih dan Nyaman

Untuk membantu menjaga kebersihan ruangan apartemen, kantor, dan tempat umum lainnya dibutuhkan jasa cleaning service. Perusahaan agen cleaning service memberikan jasa yang handal dan terlatih dalam berbagai tugas kebersihan. 

Kini banyak kawasan perkantoran yang membutuhkan jasa cleaning service kantor, sehingga banyak perusahaan agen cleaning service yang menyediakan jasa cleaning service profesional.

Jenis-Jenis Jasa Cleaning Service Kantor

Ada beberapa jenis jasa cleaning service yang umumnya disediakan.

  1. General Cleaning

Secara umum, jasa general cleaning merupakan layanan yang ditugaskan untuk membersihkan suatu tempat dalam waktu tertentu.

Misalnya untuk menjaga kebersihan kantor atau gedung setelah diselenggarakan sebuah acara wisuda. Saat akan mengadakan wisuda di gedung auditorium, maka butuh jasa bersih-bersih, baik untuk sebelum acara maupun setelah acara. Artinya, jasa cleaning service ini hanya dibutuhkan di waktu-waktu tertentu saja.

  1. Home Cleaning

Pertama, jasa cleaning service diperuntukkan untuk hunian pribadi terutama rumah-rumah di kota besar seperti Jabodetabek.

Banyak orang yang memiliki aktivitas padat sehingga tidak sempat membersihkan rumah. Padahal menjaga kebersihan rumah sangatlah penting dilakukan, karena rumah merupakan tempat untuk istirahat setelah seharian beraktivitas.

Solusinya yaitu dengan cari jasa cleaning service kantor Jabodetabek. Tidak perlu khawatir, jasa cleaning service Ini juga siap untuk membersihkan rumah hunian juga.

  1. Commercial Cleaning

Area komersial seperti hotel, perkantoran, restoran, sekolah, dan lain-lain sangat penting untuk dijaga kebersihannya. Untuk itu jasa bersih-bersih rumah di perusahaan sangat dibutuhkan dan merupakan salah satu jenis layanan yang cukup banyak dicari oleh berbagai kalangan.

Untuk membersihkan bangunan yang luas sulit dilakukan jika hanya satu orang saja. Oleh karenanya, pemilik kantor biasanya akan menggunakan jasa bersih-bersih kantor dengan menyewa layanan dari penyedia jasa kebersihan komersial.

  1. Specialized Cleaning

Specialized cleaning adalah layanan kebersihan yang ditujukan untuk permintaan sesuai dengan kebutuhan. Namun specialized cleaning ini tidak sama dengan general cleaning.

Pasalnya, layanan specialized cleaning butuh keterampilan dan alat pembersih khusus untuk membersihkan beberapa material. Ada beberapa properti yang umumnya butuh jasa spesialized cleaning seperti untuk membersihkan pajangan rumah, sofa, karpet, hiasan, keramik, kaca, dan lain-lain.

Baca juga: Tips Memilih Jasa Outsourching Cleaning Service

Keuntungan Memakai Jasa Cleaning Service Kantor

Dengan menyewa jasa kebersihan, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut.

  • Fokus dengan aktivitas utama

Ketika menggunakan jasa cleaning service, maka akan lebih fokus dengan kerjaan utama yang dilakukan. Untuk perihal apapun yang berkaitan dengan perawatan dan kebersihan bisa menjadi tugas jasa cleaning service. Dengan begitu maka fokus pikiran tidak bercabang.

  • Hasil kerja memuaskan

Dibandingkan membersihkan suatu area sendiri, menggunakan jasa cleaning service profesional jauh lebih menguntungkan karena hasil kerjanya sangat memuaskan.

Tidak mungkin juga apabila harus membersihkan satu gedung sendirian atau bersama karyawan. Belum tentu hasilnya bersih dan higienis seperti halnya hasil kerja pekerja pekerja cleaning service.

Pastinya mereka akan bekerja dengan hasil yang sesuai dengan standar operasional. Hal inilah yang membedakan pekerjaan beres-beres yang dilakukan oleh sendiri dengan yang dilakukan oleh profesional.

  • Hemat waktu dan biaya

Jangan salah, ternyata dengan menggunakan cleaning service lebih menghemat waktu dan biaya dalam hal pelayanan gedung atau kantor. Dengan begitu maka akan memberikan keuntungan bagi setiap orang untuk menciptakan area gedung atau kantor yang bersih, nyaman dan rapi.

Hadirnya agen penyedia jasa cleaning service kantor memberikan peluang kepada berbagai perusahaan untuk menjaga area tempat kerjanya supaya tetap bersih dan higienis tanpa harus turun tangan sendiri. Jangan bingung jika ingin menyewa jasa cleaning service andal, karena kini dapat dipesan lewat website secara online.

Klik Suwun.co.id kemudian masukkan layanan yang dibutuhkan, kemudian akan muncul berbagai rekomendasi jasa cleaning service terdekat. Jika ingin menikmati fitur yang lebih lengkap, silakan download juga Aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore.

Artikel yang Direkomendasikan