Daftar Biaya Service TV LCD Polytron

biaya-service-tv-lcd-polytron

LCD pada televisi memang sangat penting, karena itu adalah bagian yang akan menampilkan gambar dari televisi yang bisa ditonton. Biaya service TV LCD Polytron sendiri menjadi informasi yang penting untuk mempersiapkan biaya untuk perbaikan LCD tersebut. Berikut ini kami akan jelaskan daftar biaya service yang harus dikeluarkan dan faktor yang mempengaruhi harganya.

Biaya Service TV LCD Polytron Lengkap

Biaya untuk service bagian LCD sendiri sebenarnya cukup jelas, karena biasanya hanya perlu penggantian saja yang tentunya harganya berbeda-beda. Berikut ini kami akan jelaskan daftar biaya service LCD untuk TV Polytron yang harus kalian persiapkan bila ingin memperbaiki LCD tersebut.

  1. TV dengan layar 14 inci harganya 300 sampai dengan 500 ribu
  2. TV dengan layar 19 inci biayanya itu 550 sampai dengan 700 ribu
  3. TV dengan layar 24 inci biayanya sekitar 800 ribu sampai dengan 1 juta
  4. TV dengan layar 32 inci biayanya sekitar 1,2 sampai dengan 1,75 juta
  5. TV dengan layar 39 inci biayanya sekitar 1,5 sampai dengan 2 juta
  6. TV dengan layar 42 inci dan biayanya itu sekitar 2 sampai 3 juta
  7. TV dengan layar 52 sampai dengan 55 inci biayanya itu sekitar 4 sampai dengan 5 juta

Daftar harga di atas pada dasarnya merupakan kisaran saja, karena memang harganya sangat bergantung dari kondisi dan harga LCD.

Faktor yang Mempengaruhi Biaya Service TV LCD Polytron

Biaya untuk service LCD dari televisi Polytron sendiri memang bisa dipengaruhi oleh beberapa hal, berikut ini beberapa faktornya:

Baca juga: Jasa Service Layar LCD TV untuk Perbaikan Kerusakan

1. Ukuran Layar Televisi

Semakin besar ukuran layar televisi tentu saja akan mempengaruhi biayanya, di mana harga dari LCD pun sudah pasti lebih mahal. Jadi biaya service part LCD pada televisi itu akan sangat dipengaruhi oleh ukurannya.

2. Jasa Service Televisi

Jasa service televisi yang kalian gunakan juga akan mempengaruhi biaya yang harus kalian keluarkan untuk service LCD. Kalian mungkin perlu melakukan survei informasi biaya service TV LCD Polytron.

Mau order jasa service televisi secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Artikel yang Direkomendasikan