Aplikasi Suwun dan Kelebihannya

aplikasi-suwun

Ranah e-commerce saat ini sudah semakin marak di Indonesia dengan banyaknya marketplace yang semakin bermunculan. Salah satu platform marketplace yang muncul yakni Suwun. Platform ini berfokus pada penyediaan jasa yang terlengkap di Indonesia.

Kelebihan Aplikasi Suwun

Melalui PT Suwunjaya Sejahtera Indotama, aplikasi dan website Suwun.co.id menjadi platform terdepan untuk pencarian tenaga jasa terbaik di Indonesia. Ya, aplikasi ini memang dikhususkan untuk Anda yang ingin menemukan berbagai layanan jasa terbaik di sekitar Anda sesuai kebutuhan.

Setelah mengetahui apa itu Suwun secara umum, maka Anda juga perlu mengetahui hal-hal detail yang terdapat pada platform jasa tersebut. Salah satunya, yakni sejumlah kelebihan yang membuat platform ini begitu diminati, di antaranya:

Ketersediaan bentuk marketplace

Platform jasa yang satu ini tersedia dalam dua bentuk, yakni web-based platform dan aplikasi. Baik versi website maupun aplikasi memiliki berbagai fitur yang sepadan. Tentunya, kedua versi platform tersebut sama-sama membantu para penggunanya untuk memilih layanan jasa yang diinginkan.

Web dan aplikasi Suwun juga mudah diakses. Tidak mengherankan jika siapa pun dapat memasarkan hingga mencari kategori jasa secara mudah.

Anda juga dapat mengakses kedua versi tersebut melalui berbagai perangkat seperti komputer hingga handphone. Dengan begitu, Anda dapat mengakses platform jasa tersebut di mana saja dan kapan saja.

Fitur yang lengkap

Kelengkapan fitur tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi banyak aplikasi sehingga banyak digunakan berbagai kalangan. Begitu pula pada website maupun platform aplikasi Suwun yang menyediakan berbagai fitur terbaik seperti sistem order jasa yang canggih, timer untuk memonitor pekerjaan, hingga e-signature untuk mengonfirmasi pekerjaan yang telah selesai.

Fitur lain yang tersedia seperti sistem pembayaran yang lengkap disertai dengan dompet digital. Tentu saja fitur ini bisa memudahkan para penyedia jasa maupun pelanggan untuk melakukan transaksi yang diinginkan secara cepat.

Baca Juga: Program Referral Mitra Suwun

Tersedia banyak pilihan kategori jasa

Anda juga akan menemukan berbagai pilihan kategori jasa di aplikasi ini. Mulai dari jasa kebersihan, perkantoran, pendidikan, perbaikan, dan berbagai jasa lain sesuai kebutuhan. Semuanya disediakan oleh platform Suwun untuk memudahkan akses para pengguna dalam mencari kebutuhannya.

Kemudahan transaksi yang dilakukan

Transaksi pada aplikasi jasa ini juga terbilang sangat mudah dilakukan. Hal ini didukung oleh sistem pembayaran dengan fitur payment gateway yang sudah teruji. Disediakan juga fitur sistem order yang canggih di berbagai perangkat sehingga akan memudahkan transaksi yang akan dilakukan.

Kemudahan transaksi juga didukung oleh tampilan platform yang user-friendly sehingga tidak membingungkan para pelanggan. Tentunya, hal ini menjadi solusi dari kebutuhan jasa sehingga proses transaksi pada platform Suwun menjadi lebih cepat dan memuaskan banyak pihak.

Adanya promo program

Tersedia juga berbagai program dan promo yang bisa dimanfaatkan untuk menambah berbagai manfaat lain bagi para mitra maupun pelanggan platform aplikasi ini. Terlebih pada dasarnya, aplikasi yang satu ini ingin menghadirkan solusi digital dalam hal penyediaan jasa.

Download Aplikasi Suwun Disini

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suwun.co.id sebagai suatu marketplace jasa terbaik di Indonesia saat ini. Nah, jika Anda ingin menggunakan platform tersebut, segera akses website maupun aplikasi mobile dengan berbagai fitur yang lengkap.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera download aplikasi Suwun melalui Play Store atau App Store sekarang juga untuk mendapatkan penawaran berbagai jasa terbaik di sekitar Anda!

Artikel yang Direkomendasikan