6 Inspirasi Keramik Kamar Tidur yang Keren

Keramik merupakan salah satu elemen sangat penting bagi sebuah ruangan sehingga terlihat lebih estetik dan fungsional. Apalagi untuk ruang pribadi seperti kamar tidur, pemilihan keramik tidak boleh sembarangan terutama untuk motif dan warnanya. Untuk itu, Anda perlu mengetahui beberapa inspirasi keramik kamar tidur yang mewah dan modern sehingga Anda merasa nyaman di kamar.

Warna Inspirasi Keramik Kamar Tidur Modern

Apa saja warna kamar tidur modern minimalis yang inspiratif? Berikut merupakan beberapa pilihan warna keramik untuk ruang kamar.

  1. Inspirasi Keramik Kamar Tidur Putih Elegan

Warna ini cocok untuk keramik kamar tidur sederhana tetapi dapat menciptakan kesan yang elegan dan luas. Selain itu, warna putih ini juga dapat memberikan kesan estetik yang menyejukkan.

Untuk warna cat tembok bisa disesuaikan dengan warna keramik sehingga bernuansa netral. Anda juga dapat menghias dinding dengan wallpaper warna senada.

  1. Cokelat Muda

Bagi Anda yang suka dengan kamar tidur yang menampilkan kesan alami, cobalah menggunakan keramik yang berwarna coklat muda. Banyak yang mengira bahwa warna keramik coklat muda identik dengan kesan tua, sebenarnya warna ini sangat memesona.

Jenis warna keramik coklat tua sangat cocok diterapkan untuk kamar remaja. Dengan begitu maka ruang kamar akan terlihat menjadi aesthetic.

  1. Krem Lembut

Dekorasi ruang tidur yang minimalis akan terlihat lebih cantik jika menggunakan keramik lantai berwarna krem. Pasalnya inspirasi keramik kamar tidur warna krem bisa membuat ruangan menjadi bernuansa hangat dan lembut.

Warna keramik kamar tidur yang bagus ini cocok jika dikombinasikan dengan furniture yang sederhana sehingga membuat ruangan tampak cantik.

Anda juga bisa menggunakan gorden dan sprei yang bermotif untuk menciptakan warna yang seimbang pada ruang kamar. Anda juga bisa memilih warna ini sebagai keramik untuk dinding kamar tidur.

  1. Abu-Abu Minimalis

Jika Anda sedang mencari rekomendasi warna keramik kamar tidur agar terlihat luas maka bisa memilih warna abu-abu. Biasanya warna ini cocok untuk ruang kamar minimalis, dan bisa diterapkan untuk kamar laki-laki maupun perempuan.

Untuk menyeimbangkan warna ruang kamar Anda bisa menggunakan keramik kamar tidur terbaru yang warnanya lebih cerah. Dijamin ruang kamar akan terasa lebih hangat, apalagi jika diberi tambahan furniture atau ornamen yang mendukung, seperti pot bunga, lukisan, meja rias, dan lain-lain.

Baca juga: Daftar Harga Keramik di Pasaran

  1. Motif Kayu

Apakah Anda suka dengan warna coklat motif kayu? Selain cocok untuk lantai kamar tidur, keramik motif kayu juga cocok dijadikan sebagai keramik dinding kamar tidur elegan.

Keramik motif kayu dapat menciptakan kesan klasik minimalis pada ruang kamar dan biasanya banyak disukai oleh usia remaja dan dewasa.

  1. Warna Biru Muda

Agar kamar tidur memiliki nuansa yang ceria maka bisa menggunakan warna keramik kamar tidur yang bagus seperti biru muda. Biasanya warna keramik ini digunakan untuk kamar anak kecil laki-laki.

Warna ini dapat memberikan ilusi ruang serta membuat ruangan lebih luas, terang, dan cerah. Kapan lagi bisa membuat kamar anak menjadi lebih estetik dengan warna keramik yang sederhana.

Itulah beberapa inspirasi keramik kamar tidur yang dapat dipilih sesuai selera. Terkait harga keramik dinding untuk kamar tidur dan keramik lantai bermacam-macam, tergantung ukurannya. Jika Anda ingin memasang keramik kamar tidur, Anda bisa menggunakan jasa pasang keramik terdekat. Sekarang Anda dapat melakukan pemesanan atau booking tukang pasang keramik secara online melalui website.

Klik Suwun.co.id mendapatkan tukang pasang keramik profesional panggilan, karena nantinya tukang akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah disepakati. Anda juga bisa melakukan kesepakatan harga sebelumnya sehingga menjadi lebih jelas. Download juga Aplikasi Suwun di HP lewat Play Store dan App Store untuk mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

Artikel yang Direkomendasikan