Daftar Harga Mesin Cuci LG 2024

jasa-mesin-cuci

Mesin cuci LG memang merupakan salah satu produk mesin cuci yang sangat laris di pasaran karena memiliki produk yang berkualitas. Harga mesin cuci LG sendiri sangat bervariasi tergantung jenis dan juga tipe dari produk mesin cuci yang dihasilkan. Berikut ini kami akan berikan informasi seputar harga dari mesin cuci LG ini untuk beragam jenis yang tersedia.

Harga Mesin Cuci LG Top Load

Ada beberapa pilihan mesin cuci untuk jenis top load yang bisa Anda beli, berikut ini beberapa di antaranya.

1. T2313VS2M

Mesin cuci ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mendukung pencucian pakaian yang maksimal dan tentunya lebih bersih. Kapasitas pencucian yang dimiliki mesin ini pun cukup besar yakni mencapai 13 kg dalam sekali cuci lho. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi mulai dari 4 juta sampai dengan 8 jutaan.

2. T2108VSPCK

Mesin cuci LG ini memiliki fitur kunci yang cukup lengkap untuk mencuci pakaian dengan efektif dan optimal meski tidak menggunakan daya yang besar. Kapasitas pencuciannya sendiri 8 kg yang sudah pasti akan cukup untuk mencuci pakaian sehari-hari. Harga dari mesin cuci ini ada di kisaran 2 sampai 6 jutaan.

3. T2112VSSAV

Mesin cuci ini memiliki bentuk body yang cukup elegan dan luxury dengan kapasitas pencucian mencapai 12 Kg untuk sekali cuci. Fitur yang dimiliki pun sudah cukup lengkap baik untuk mencuci atau untuk perawatan mesin cuci. Harga dari mesin cuci ini adalah 6 sampai 9 jutaan.

Baca Juga: Kerusakan yang Mempengaruhi Harga Service Mesin Cuci

Harga Mesin Cuci LG Front Load

Berikut daftar harga mesin cuci jenis front load dari LG.

1. F2720SVTV

Ini merupakan mesin cuci yang paling premium dengan desain yang sangat luxury. Kapasitas pencuciannya mencapai 20 kg yang jelas sangat besar dan cocok untuk bisnis laundry, untuk harganya sendiri mulai dari 11,5 juta sampai 35 jutaan.

2. FM1208N3W

Mesin cuci ini memiliki kapasitas pencucian 8 kg dengan fitur dasar yang lengkap untuk pencucian maksimal. kisaran harga mesin cuci LG ini 4 sampai 8 jutaan.

Mau order jasa laundry secara online? Dapatkan mitra jasa terpercaya di Suwun.co.id atau juga bisa pesan melalui WhatsApp. Suwun adalah aplikasi penyedia jasa JABODETABEK yang memiliki ribuan ahli jasa profesional untuk kebutuhan Anda. Beragam jasa, seperti jasa pertukangan, jasa wedding organizer, jasa guru les, pelatih olahraga, PRT, jasa pindahan, jasa perbaikan AC dan kulkas semudah klik aplikasi Suwun, dan kunjungi juga media sosial di @suwun.aja & @suwun_mitra. Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar tips dan trik di Blog, lho!

Recommended Articles