5 Ide WC Sederhana Minimalis, Paling Inspiratif!

Toilet minimalis saat ini lebih diminati oleh banyak orang karena selain tidak butuh lahan yang luas, biaya untuk membangunnya juga lebih hemat. Selain itu, WC sederhana minimalis juga memiliki berbagai pilihan desain yang nyaman, unit, dan menarik. Bahkan, toilet dengan ukuran minimalis tetap bisa terkesan lega dan mewah dengan cara mengatur dan menatanya secara tepat.

Inilah Model WC Sederhana Minimalis Paling Diminati

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi desain WC sederhana minimalis berikut merupakan beberapa rekomendasi sebagai pilihan.

1. Toilet Jongkok Keramik Motif Kayu

Bagi kamu yang suka dengan tampilan keren dan elegan, cobalah untuk menggunakan desain kamar mandi jongkok dengan lantai keramik motif kayu. Motif keramik kayu inilah yang membuat kamar mandi tampak lebih nyaman dan kekinian.

Kamu dapat menambahkan shower dan wastafel di sisi kamar mandi tertentu untuk menciptakan kesan yang mewah dan minimalis. Shower di sini sebagai pengganti bak air sehingga lebih banyak ruang gerak yang membuat kamar mandi tampak lebih luas.

2. Toilet Jongkok Dengan Bak Mandi Dan Shower

Kamu dapat memilih desain toilet dengan WC sederhana minimalis yang dilengkapi bak mandi sekaligus shower. Model kamar mandi ini bisa memenuhi kebutuhan keluarga, jadi bisa menggunakan salah satunya saat mandi.

Untuk bak mandinya usahakan tidak terlalu besar, dan bentuknya pun bisa menggunakan bentuk unik seperti tabung. Dengan begitu maka kamar mandi terlihat lebih estetik sekaligus fungsional.

3. Toilet Mungil Nuansa Hitam Putih

Toilet dengan nuansa putih dapat menciptakan ruangan yang lebih luas dan bersih. Pasalnya, dengan memasang lantai dan dinding keramik berwarna putih, kotoran atau kerak bisa mudah terlihat sehingga akan selalu dibersihkan.

Untuk menciptakan kesan yang tidak monoton, kamu bisa menambahkan aksen hitam polkadot di bagian keramik dinding paling atas. Agar kamar mandi tampak lebih hidup, kamu bisa menambahkan ember, keset, dan beberapa peralatan berwarna hitam.

Baca juga: Inspirasi WC Kamar Mandi Ukuran 1×1

4. Toilet Jongkok Nuansa Coklat Natural

Apakah kamu memilih kamar mandi yang ukurannya kecil? Solusinya, kamu dapat menggunakan ember untuk mengganti bak air sehingga kamar mandi tidak terlalu sesak.

Untuk motif atau desainnya, kamu bisa memilih desain minimalis bernuansa coklat yang memberikan kesan hangat. Kamu juga bisa memilih material batu alam coklat dan hitam di area ember dan kloset.

5. Toilet Kloset Jongkok Nuansa Merah

Ide inspiratif desain kamar mandi unik yang satu ini cocok dipilih untuk kamu yang suka dengan tampilan nyentrik dan mencolok. Kamu bisa memadukan warna merah dan hitam untuk keramik dinding agar terlihat kontras.

Untuk pemisah bak mandi dan area kloset bisa menggunakan keramik motif garis warna-warni. Konsep kamar mandi ini menggunakan desain yang tidak biasa, karena jarang orang yang memilih kamar mandi dengan konsep warna mencolok. Untuk bagian lantai kamar mandi, kamu dapat memilih motif kotak-kotak abu dan putih.

Hubungi Jasa Bangun WC Sederhana Minimalis

Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa rekomendasi pilihan desain kamar mandi di atas. Jika ingin membangun atau merenovasi kamar mandi dengan desain minimalis yang kekinian, serahkan kepada jasa renovasi bangunan atau jasa bangun WC sederhana minimalis terdekat.

Sekarang kamu dapat memilih jasa renovasi bangunan secara online dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu hanya perlu masuk ke website Suwun.co.id lalu masukkan kata kunci “jasa renovasi bangunan” di kolom pencarian. Setelah itu kamu akan mendapatkan beberapa daftar jasa beserta estimasi tarif.

Tidak perlu khawatir, karena semua jasa yang diakses dari Suwun tentu dijamin profesional dan berpengalaman. Kini kamu juga bisa mengunduh Aplikasi Suwun di PlayStore dan AppStore untuk kemudahan pemesanan.

Recommended Articles